Menikmati Indahnya Destinasi Wisata Pantai Tampora Dihari Liburan 

Situbondo, independentnew-post.com

Destinasi Wisata Pantai Tampora Situbondo merupakan salah satu tempat wisata yang berada Desa Tampora Kecamatan Banyuglugur, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Tempat wisata yang ramai dikunjungi para wisatawan yang ingin bernyantai ria, Tempatnya sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan tempat wisata lainnya. Wisata yang memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi, Wisata Pantai Tampora Situbondo sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan.

Kealamian dan keindahan yang dimiliki pantai ini pun juga menjadi incaran para wisatawan untuk berlibur. Oleh karena itu Pantai Tampora ini dijadikan sebagai objek wisata pantai dengan memiliki daya tarik serta  fasilitas pendukung para wisatawan yang sudah dapat digunakkan, Selain menjadi objek wisata, di pantai teraebut juga terdapat petilasan Syekh Maulana Ishaq yang merupakan ulama penyebar agama islam di Situbondo.

Wisata Pantai Tampora Yang Sangat Indah

Pantai Wisata Tampora ini berada di kawasan perbukitan dan gunung, sehingga saat perjalanan menuju pantai pun wisatawan akan disuguhkan pemandangan yang begitu indah, pantai tersebut juga memiliki area parkir kendaraan roda dua maupun roda empat. Kondisinya pun cukup luas, sehingga wisatawan memarkirkan kendaraannya dengan cukup nyaman dan aman.

Bagi wisatawan yang akan melakukan ibadah atau sholat, diwisata tersebut terdapat musholah yang sangat nyaman dan bersih, dengan tempat wuduk dan kamar mandi yang bersih, bahkan telah disediaka  gazebo buat para wisatawan bersantai, warung UMKMpun juga tersedia diarea wisata tersebut, namun tak heran para wisatawan banyak yang membawah bekal untuk disantap dipinggir pantai, adapula wisatawan yang membakar ikan segar dipinggir pantai tersebut.

Mushollah diperuntukkan bagi Wisatawan yang ingin melaksanakan Sholat

Cukup lengkap dan menarik objek wisata Pantai Tampora tersebut, jika Anda akan berkunjung ke pantai tampora maka sebaiknya tetap menjaga kebersihan dan keindahan pantai dengan tidak membuang sampah sembarangan.

Abdul Kadir Wisatawan Asal Mlandingan Yang Santai Menikmati Keindahan Pantai Tampora
Wisatawan Yang Bakar Ikan Segar di Pantai Tampora
Abdul Kadir Wisatawan Sedang Bakar Ikan Segar di Pantai Tampora
Keindahan Pantai Tampora Situbondo

Sementara, salah satu wisatawan asal mlandingan, Abdul Kadir yang saat itu berlibur di Pantai Wisata Tampora, mengatakan pada media ini, “Wisata Pantai Tampora ini memang sangat indah pemandangannya, saya bersama keluarga lebih memilih berlibur dan nyantai di Pantai Tampora ini, apalagi suasananya sangat nyaman dan anginnya sejuk sepoy sepoy, pokoknya enak sekali untukmenghilangkan pikiran pikiran yang penat” ujar Abdul Kadir. Minggu (24/07/2022).

(Pewarta : Nal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.