Camat Grujugan Pimpin Sertijab Pj. Kepala Desa Kabuaran Kepada Kepala Desa Kabuaran Definitif Masa Bakti 2021-2027

Bondowoso, independentnew-post.com

Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Penjabat Kepala Desa Kabuaran Suwarso kepada Kepala Desa Kabuaran Definitif Sujono masa bakti 2021-2027 berlangsung di Pendopo Kantor Desa Kabuaran Kecamatan Grujugan Kabupaten Bondowoso, Rabu, (22/12/2021).

Serah terima jabatan tersebut di pimpin langsung oleh Camat Grujugan Drs. Hadi Sarwono, selain itu nampak hadir pula Kanit Binmas Polsek Grujugan Aiptu Tony Irawan, Danramil 0822/08 Grujugan Lettu Inf Rahmat Wahyuhan, Ketua/ Anggota BPD Desa Kabuaran, Seluruh Perangkat Desa Kabuaram, Ketua RT serta Tamu Undangan.

Camat Grujugan Drs. Hadi Sarwono saat memberikan sambutan dalam acara Sertijab di Desa Kabuaran

Camat Grujugan Drs. Hadi Sarwono mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Kabuaran, BPD Desa Kabuaran, seluruh Perangkat Desa Kabuaran serta PPKD Kabuaran, dalam melaksanakan Pilkades di Desa Kabuaran telah berjalan dengan lancar, Aman dan sukses.

Selain itu Camat Grujugan juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Sujono sebagai kepala Desa Kabuaran Definitif.

Camat Grujugan mengharapkan agar Kepala Desa Kabuaran Definitif tersebut, bisa merangkul seluruh komponen masyarakat dan merajut tali Silaturahim, membangun kebersamaan masyarakat Desa Kabuaran kembali pasca Pilkades, dan langsung melaksanakan tugas yang di amanahkan oleh masyarakat dengan baik.

Danramil 0822/08 Grujugan Lettu Inf Rahmat Wahyuhan saat memberikan sambutan

Hal senada juga disampaikan oleh Danramil 0822/08 Grujugan Lettu Inf Rahmat Wahyuhan, yakni dalam sambutannya mengucapkan selamat Atas Dilantiknya Sujono sebagai Kepala Desa Kabuaran Definitif, serta mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada masyarakat Desa Kabuaran yang telah melaksanakan Pilkades dengan lancar, aman dan kondusif.

Kanit Binmas Polsek Grujugan Aiptu Tony Irawan saat memberikan sambutan

Sementara, Kanit Binmas Polsek Grujugan Aiptu Tony Irawan, yang saat itu mewakili Kapolsek Grujugan AKP. Slamet Riyadi, S.H, M.H, dalam sambutannya juga mengucapkan Selamat atas dilantiknya Sujono sebagai Kepala Desa Kabuaran Definitif masa bakti 2021-2027, dan sekaligus mengapresiasi masyarakat Desa Kabuaran yang sangat peduli terhadap ketertiban dan keamanan masyarakat sehingga Pilkades Desa Kabuaran berjalan aman dan kondusif, serta sukses, Tidak lupa disampaikan juga kepada peserta yang hadir dalam acara tersebut, bahwa perlu ditingkatkan sinergitas kerjasama 4 pilar (Babinsa, bhabinkamtibmas, Kades dan team kesehatan), utamanya dalam pencapaian vaksinasi di wilayah kecamatan Grujugan. Ujar Kanit Binmas.

(Pewarta : Sukri/K)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.