TNI Polri Lakukan Pemeriksaan Di Posko Mudik Observasi Covid-19 Maesan

Bondowoso, independentnew-post.com

Dalam mengantisipasi penyebaran Covid- 19, TNI Polri di Wilayah Kabupaten Bondowoso telah melakukan kegiatan pemeriksaan dan pemantauan secara langsung terhadap para pemudik di posko mudik observasi Covid- 19 yang berada di wilayah selatan, yakni posko mudik observasi Maesan.

Petugas TNI Polri menghentikan semua kendaraan untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan

Sementara itu pemudik yang mau masuk Bondowoso harus menjalani pengecekan terlebih dahulu di posko mudik observasi yang ada di Kecamatan Maesan Kabupaten Bondowoso.

Petugas TNI Polri menghentikan semua kendaraan untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan

“Sebelum pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat / pemudik yang mau masuk ke wilayah Bondowoso kami TNI Polri dan petugas Kesehatan menghentikan dan melakukan pengecekan terlebih dahulu, hal ini kami lakukan untuk melakukan pemeriksaan pengecekan kesehatan / suhu badan, dengan upaya mencegah terjadinya penyebaran covid 19, dan para pengendara juga dihimbau untuk menggunakan masker.” terang Danramil Maesan Kapten Inf. Sugianto. Selasa (28/04/2020).

Petugas Kesehatan melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi kendaraan

Sebelum mengadakan pengecekan terhadap pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat / pemudik, para petugas TNI Polri mengarahkan terlebih dahulu agar para pengendara untuk mencuci tangan ditempat yang telah disediakan di posko mudik observasi Maesan tersebut, setelah itu para pemudik baru menjalani pengecekan kesehatan, kemudian setelah menjalani pemeriksaan kesehatan, petugas baik dari TNI Polri serta petugas dari Dinas Kesehatan mempersilahkan para pengendara / pemudik melanjutkan perjalanan.

Sebelum melakukan pemeriksaan kesehatan, para pengendara kendaraan diharuskan mencuci tangan terlebih dahulu

Sementara petugas yang ada di posko mudik observasi Maesan diantaranya, dari anggota TNI 0822 Bondowoso, anggota Polres Bondowoso, petugas Dinas Kesehatan Bondowoso, BPBD Bondowoso, Pol PP Bondowoso, Dishub Bondowoso, Para pemuda Pramuka. sampai saat ini dari Hasil pemeriksaan Tiem kesehatan belum di temukan orang yang terindikasi Virus Corona / Covid – 19. (Sukri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.