Kantor Desa Suci Siapkan Ruangan Isolasi Pencegahan dan Penanganan Covid-19

Jember, independentnews-post.com.

Untuk memutuskan tali rantai virus corona covid- 19 pandemi yang lagi nyebar di seluruh indonesia ini, Banyak berbagai upaya dari pemerintah pusat sampai ke Desa-desa untuk melakukan pencegahan terhadap virus covid- 19, termasuk PEMDES Desa Suci Kecamatan Panti Kabupaten Jember.

Moh Soebandi selaku sekdes dan sekertaris gugus tugas dalam penanganan pencegahan virus covid- 19 Desa suci mengatakan kepada media, “Dengan adanya ruangan isolasi di Kantor Desa Suci ini, diharapkan bagi warga yang terdampak covid- 19 agar segera memberikan laporan dan melakukan cek kesehatan ke kantor desa, karena warga di Desa Suci hampir sebagian banyak yang datang dari pulau  bali dan kalimatan, tapi alhamdulilah saat dilakukan pemeriksaan, warga Desa Suci negatif tidak ada yang kena virus corona,” Pungkasnya.

Ruangan Isolasi di Kantor Desa Suci

“Pihak Desa Suci juga memberikan sarana untuk cuci tangan lengkap dengan sabun nya, tersebar untuk 23 masjid yang ada di Desa Suci ini, bahkan PemDes Desa Suci juga melakukan penyemprotan Desinfektansi secara bergilir dari dusun ke dusun dan juga pembuatan posko di siapkan di Balai Desa Suci.” Imbunya. (Tatang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *