PSHT Muncar Mengadakan Penyemprotan Disinfektan Massal, Pencegahan Wabah Virus Covid-19

Banyuwangi, independentnew-post.com

Virus Corona atau Covid 19 memang sanggup mengguncang masyarakat dunia. Selain itu juga sangat berpengaruh diberbagai sektor termasuk perekonomian. Penyebarannya yang sangat cepat telah merambah kesemua benua termasuk asia tenggara, juga termasuk negara indonesia.

Hal ini mengundang banyak perhatian dari berbagai pihak termasuk PSHT Ranting Muncar banyuwangi. Dengan menggandeng pihak Desa Sumberberas Kecamatan Muncar, PSHT mengadakan penyemprotan massal guna melakukan pencegahan merebaknya virus ini.

Khoirul salah satu pentolan PSHT “Persaudaraan Setia Hati Teratai” Muncar menganggap perlu ambil bagian untuk melakukan penyemprotan Disinfektan guna mencegah virus mematikan yang ditakuti masyarakat Dunia. Selain itu pula atas dasar rasa kemanusiaan “Aksi seperti ini patut dilakukan bersama, guna memutuskan mata rantai penyebaran virus covid 19 ini, berbagai cara telah dilakukan guna mencegah, menanggulangi, dan menekan penyebaran virus  covid-19 ini. Covid-19 ini adalah virus penyebab corona” jelas Khoirul.

Penyemprotan massal ini juga di lakukan dalam rangka pencegahan berkembangnya virus covid-19, “Bagaimanapun mencegah lebih baik dari pada mengobati, kegiatan penyemprotan ini juga merupakan upaya pencegahan, intinya waspada boleh, takut berlebihan jangan” pungkas Khoirul. (Bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.