Babinsa Sumberanyar Koramil 0822/07 Maesan, Melaksanakan Pengamanan Jalur Konvoi

Bondowoso, independentnew-post.com

Kades yang terpilih dalam Pilkades Serentak tanggal 12 Desember 2019 yang lalu, telah dilantik oleh Bupati Bondowoso, Drs. KH. Salwa Arifin, di Pendopo Kabupaten Bondowoso, Selasa (24/12/2019).

Adapun kades terpilih yang turut dilantik oleh Bupati Bondowoso diantaranya Bapak Mahrus Kades terpilih dari Desa Sumberanyar Kecamatan Maesan, dengan dilantiknya Bapak Mahrus, masyarakat pendukung beserta sanak saudaranya telah melakukan kegiatan konvoi untuk mewarnai kegembiraan.

Sementara, dengan adanya kegiatan konvoi tersebut, Serka Nurhadi Babinsa Sumberanyar dari koramil 0822/07 maesan bersama Babinkamtibmas Ipda Suprato melaksanakan pengamanan konvai menyambut kedatangan kades Sumberanyar yang baru di lantik, pengamanan tersebut telah menerjunkan beberapa personel dari Koramil 0822/07 Maesan dan Polsek Maesan, pengamanan tersebut bertujuan agar dalam pelaksanaan konvoi tidak menganggu jalur umum.

Dalam perjalanan konvoi, masyarakat yang routenya di lewati konvoi sangat antusias dalam menyambut Kepala Desa yang baru, karena masyarakat telah berharap, nantinya Desa Sumberanyar akan lebih tentram, aman dan sejahtera.

Kegiatan konvoi berhenti di Balai Desa Sumberanyar, kemudian di semarakkan oleh drum band, langsung berjalan kaki menuju rumah Bapak Mahrus Kepala Desa yang baru, dikediaman Bapak Mahrus telah diadakan acara hiburan orgen tunggal dan syukuran sebagai bentuk puji syukur kepada Allah swt, dan dalam acara tersebut telah hadir Kapten Inf. Sugianto Danramil 0822/07 Maesan beserta anggotanya.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 0822/07 Maesan Kapten Inf. Sugianto mengucapkan Selamat atas dilantiknya Bapak Mahrus sebagai Kepala Desa Sumberanyar.

Bapak Mahrus Kepala Desa Sumberanyar pada sela sela acara tersebut menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyatakat Desa Sumberanyar yang telah mempercayakan sebuah amanah kepadanya, Bapak Mahrus juga berharap semoga masyarakat Desa Sumberanyar nantinya bisa lebih makmur, juga terkait program program yang belum terlaksana, akan di lanjutkan dengan koordinasi bersama perangkat desa dan BPD. Semoga Allah SWT selalu memberkahi jabatan yang amanah ini. imbuh Bapak Mahrus. (Sukri/Kck)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.