Babinsa Bercak Serda Pujiono Dampingi PemDes Bercak Salurkan Bantuan Peralatan Rumah Tangga Dan Jenset

Bondowoso, independentnew-post.com

Babinsa Koramil 16/Cermee Kodim 0822 Bondowoso, Serda Pujiono Ikut serta melaksanakan Pendampingan dalam pembagian Bantuan peralatan rumah tangga dan Jenset yang dianggarkan melalui saluran dana desa di Desa Bercak Kecamatan Cermee, Kabupaten Bondowoso. Sabtu, (26/10/2019).

Adapun pembagian peralatan tersebut di bagikan kepada warga yang tergolong atau dikategorikan berekonomi menengah kebawah, sedangkan jenset dibagikan kemasing masing musholla yang tersebar di Besa Bercak.

Suhartono Kepala Desa Bercak mengatakan bahwa “Pembagian bantuan peralatan rumah tangga dan jenset ini, dibagikan kepada warga yang kurang mampu, yang datanya sudah dikoordinasikan dengan ketua RT, karena Ketua RT lah yang faham dengan warganya yang kurang mampu, dengan demikian tentunya penyaluran bantuan ini tepat sasaran, kami berharap dengan adanya bantuan ini benar benar bisa membantu warga kami yang kurang mampu”.

Pembagian Bantuan Peralatan Rumah Tangga Dan Jenset oleh PemDes Bercak

Hal tersebut di benarkan oleh Babinsa Desa Bercak Serda Pujiono yang mana telah di laksanakan pembagian bantuan Peralatan Rumah Tangga dan Jenset di wilayah desa binaannya, “Dengan di baginya bantuan ini, kami berharap dapat membantu meringankan warga kurang mampu yang mempunyai usaha kecil kecilan, sehingga dengan demikian maka hal tersebut bisa dapat meningkatkan kesejahteraan warga khususnya di bidang pangan.” ungkap Serda Pujiono.

Ucapan terimakasih telah di sampaikan oleh Ustad Toryadi salah satu pengasuh musholla Al-Amin di Desa Bercak kepada Babinsa Serda Pujiono yang telah mendampingi pembagian bantuan peralatan rumah tangga dan Jenset, sehingga pembagian tersebut bisa tepat sasaran, ‚ÄĚPembagian bantuan Jenset ini sangat membantu sekali, sehingga apabila terjadi pemadaman listrik nantinya, para santri santri yang ngaji di musholla kami akan tetap bisa melaksanakan pembelajaran, dan sekali lagi kami ucapkan terima kasih pada PemDes Bercak maupun Babinsa Bercak Serda Pujiono.” Ujar Ustad Toryadi. (Sukri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *