Sijago Merah Menghabiskan Salah Satu Rumah Warga Dusun Seletreng

Bondowoso, independentnew-post.com

Kebakaran rumah telah terjadi di Dusun Seletreng, Desa Kupang, Kecamatan Curahdami Bondowoso, Jawa Timur pada Minggu (27/10/2019) sekitar pukul 09.15 WIB, kebakaran tersebut telah menghanguskan salah satu rumah milik Pak Safii, yang beralamat di RT. 04, RW.02 Dusun Seletreng Desa Kupang.

Kronologi kebakaran diduga akibat konsleting listrik, dan secara kebetulan pemilik rumah (Pak Safii) tidak berada di rumah, sehingga rumah dalam keadaan kosong, sedangkan waktu kejadian tersebut Pak Safii berada di Pasir Putih Situbondo.

Api membesar akibat tiupan angin yang sangat kencang, sehingga api mudah menyebar kemana mana dan akhirnya menghabiskan rumah milik Pak Safii tersebut, kemudian api dapat di padamkan oleh tim pemadam kebakaran dari Pemerintah Kabupaten Bondowoso sekitar Pukul 09.45 WIB dengan dibantu oleh warga masyarakat sekitar, hingga api tidak sempat memakan korban ke rumah yang lainnya.

Saat kejadian kebakaran, nampak pula para aparat kepolisian dari Polsek Curadami Iptu. Iis Kusuma W,S.Sos beserta anggota dan anggota Koramil Curahdami serta anggota TNI dari 514 Reider yang juga sibuk membantu memadamkan api tersebut.

Dari kejadian kebakaran tersebut, dapat disampaikan bahwa, tidak terjadi korban jiwa, akan tetapi telah terjadi kerugian material yang diperkirakan kurang lebih Rp. 25.000.000,- (Dua Puluh Lima Juta Rupiah). (Sukri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.