Acara Tasyakuran Dan Pelepasan Burung Merpati Atas Terpilihnya Heri Haryanto Dalam Pilkades Desa Glundengan

Jember, independentnew-post.com

Acara Tasyakuran atas kemenangan kedua kali Heri Hariyanto dalam pelaksanaan pilkades yang lalu di Desa Glundengan, Kecamatan Wuluhan, Kabupaten Jember tahun 2019, telah digelar dirumah Heri Hariyanto, Sabtu, (12/10/2019).

Benner Tasyakuran dan Pelepasan Burung Merpati

Acara tasyakuran tersebut diselingi dengan pelepasan ribuan burung merpati oleh Heri Hariyanto secara langsung, dan dalam acara tasyakuran tersebut Heri Hariyanto mengucapkan Alhamdulillah atas kerjasamanya dan kehadiran serta dukungan masyarakat Desa Glundengan yang telah mendukung atas terselenggaranya acara ini.

Dengan rasa syukur yang mendalam dan semangat yang besar serta harapan kedepan yang lebih maju, maka atas dukungan masyarakat Desa Glundengan, Heri Hariyanto dengan rasa bangga dan senang telah diwujudkan dengan menggelar tasyakuran yang ditandai pelepasan ribuan burung merpati.

Saat penyerahan hadiah oleh Heri Hariyanto

Saat dikonfirmasi awak media, Heri Hariyanto sebagai pemenang kontestan Pilkades Desa Glundengan Tahun 2019 mengatakan “Tasyakuran dan Acara Pelepasan burung merpati ini tak lain adalah simbul rasa syukur atas kemenangan saya selaku kepala desa terpilih untuk masa bakti 2019 – 2025, yang mana masyarakat Desa Glundengan telah mempercayakan Amanah kepada kami untuk memimpin Desa Glundengan ini, dan kegiatan ini dilakukan secara terencana dan merupakan kegiatan kebiasaan dalam melampiaskan rasa syukur.” Ujarnya.

Acara Pelepasan burung merpati ini, Heri Hariyanto memberikan kesempatan kepada pencinta burung dara yang ada di kabupaten jember, dan juga telah memberikan sebuah hadiah berupa uang, yakni hadiah pertama Rp.500.000, Kedua Rp.250.000, Ketiga Rp.100.000, Ke empat sampai ke sembilan Rp.50.000. dan kegiatan semacam ini merupakan untuk melestarikan burung dara agar tidak punah. (Fifi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.