COMBAT Gelar Rapat Pembentukan Panitia Persiapan Seminar Dalam Rangka Hari Anti Korupsi

Banyuwangi, independentnew-post.com

Gabungan dari beberapa Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan beberapa media baik media cetak atau online yang tergabung dalam wadah COMBAT (Combined Banyuwangi Aktivis) pada hari  Sabtu (12/10/2019) menggelar rapat Musyawarah. Rapat Musyawarah kali ini diadakan di Rumah Pak Daroji, yang beralamat di Dusun Krajan, Genteng Kulon, Kec. Genteng, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Dalam rapat Musyawarah, hadir Ketua H Sugeng juga segenap pengurus serta Anggota  COMBAT, dengan Diawali Bismillah, dan bersama pembawa acara Eno sekretaris COMBAT Menuturkan bahwa acara tersebut telah membahas berbagai hal, terutama persiapan rencana di Bulan Desember tepatnya tanggal 9 Desember 2019, yakni Dalam Rangka Hari Anti Korupsi Dunia, COMBAT akan mengadakan seminar sehari dengan narasumber dari KPK (Komisi pemberantasan Korupsi).

Pada kesempatan musyawarah disiang tersebut, COMBAT terfokus dengan pembahasan persiapan seminar dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi, yang narasumbernya dihadirkan dari KPK (Komisi pemberantasan korupsi), juga pembahasan penyusunan panitia seminar, serta kebutuhan anggaran seminar dan tempat pelaksanaan seminar.

Alhamdulillah dari hasil rapat musyawarah tersebut, telah diputuskan bahwa pelaksanaan seminar dalam rangka Hari Anti Koropsi dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 7 Desember 2019, bertempat di gedung SMA Negeri 1 Ganteng, dengan kebutuhan anggaran kurang lebih sebesar 116 juta rupiah, dengan susunan kepanitiaan sebagai berikut: 1. Ketua : Rokcy, 2. Sekretaris : Eno. 3. Bendahara : H Kurdi Wahyu, 4. Seksi Acara : Daroji, 5. Seksi Publikasi : Imam, 6. Seksi Dokumentasi : Adi, 7. Seksi Kosumsi : Khusnul.

Adapun susunan kepanitiaan seminar tersebut semuanya merupakan pengurus dan anggota COMBAT, dan untuk agenda rapat pembahasan anggaran berikutnya akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal (15/10/2019), bertempat di Cafe Alfresto Genteng. (Bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.