Pemprov Jatim Gelar Pesta Rakyat, 50.000 Porsi Makanan Gratis Untuk Masyarakat

Surabaya, independentnew-post.com

Pemerintah Provinsi Jawa Timur akan menggelar Malam Pesta Rakyat dengan menyediakan 50.000 Porsi Makanan Gratis yang pelaksanaannya di Depan Gedung Grahadi Surabaya, pada Minggu (13/10/2019) besok, Pesta Rakyat tersebut dalam rangka memperingat HUT Ke 74 Jawa Timur.

Pesta Rakyat yang digelar Pemprov Jawa Timur tersebut, telah menyediakan 50.000 porsi makanan khas Jawa Timur seperti menu makanan sate ayam, soto ayam, sate kambing, gule, tahu campur, nasi goreng, rawon, pecel, hingga nasi campur dan 50.000 porsi makanan diberikan secara gratis buat masyarakat yang pelaksanaannya di depan Gedung Negara Grahadi Surabaya.

Menu Makanan Khas Jawa Timur

Aries Agung Paiwae Kepala Biro Humas dan Protokoler Pemprov Jatim mengatakan, “Menu makanan khas Jawa Timur tersebut, disediakan secara gratis untuk masyarakat di sepanjang jalan Gubernur Suryo depan Gedung Negara Grahadi Surabaya, sejak pukul 19.00 WIB”. Ungkapnya. Sabtu, (12/10/2019).

Aries Agung Paiwae Kepala Biro Humas dan Protokoler Pemprov Jatim

Dengan adanya kegiatan Pesta Rakyat yang digelar oleh Pemprov. Jawa Timur, maka jalan depan Gedung Negara Grahadi Surabaya tersebut akan mulai ditutup sejak Sabtu sore (12/10/2019).

Aries Agung Paiwae, juga mengatakan kalau para masyarakat yang datang akan diberi dua gelang untuk ditukarkan dengan menu makanan yang telah disajikan, dan masyarakat yang menikmati makan juga akan dihibur dengan penampilan para artis artis dari God Bless, Kla Project, dan Tompi.

Pemerintah Provinsi Jawa Timur tidak hanya menggelar Malam Pesta Rakyat dengan 50.000 Porsi Makanan Gratis, akan tetapi sebelumnya telah digelar sejumlah kegiatan seperti Upacara Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Jawa Timur Ke 74, kemudian melakukan kegiatan Ziarah ke makam Mantan Gubernur Jawa Timur, serta menggelar kegiatan Bakti Sosial, sehingga Kegiatan Pesta Rakyat yang digelar besok Minggu malam (13/10/2019) merupakan penutup dari rangkaian peringatan Hari Jadi Jawa Timur ke 74. (**).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.