Kodim 0822 Bondowoso Gelar Karya Bakti TNI di Dusun Barat Gunung Desa Tanah Wulan Maesan

Bondowoso, independentnew-post.com

Karya Bakti TNI Dalam Rangka Serbuan Teritorial Tahun 2019 merupakan sebuah kegiatan yang dilakukan oleh TNI bersama Masyarakat Desa, yakni dengan berbagai aktivitas kegiatan untuk membangun desa, pelaksanaan kegiatan Karya Bakti TNI tersebut juga merupakan salah satu program kegiatan yang menjadi lokasi sasaran ditempatkan di daerah terpencil, terisolasi dan terpinggirkan.

Upacara Pembukaan Karya Bakti TNI Tahun 2019

Kali ini Karya Bakti TNI Dalam Rangka Serbuan Teritorial Tahun 2019 dilakukan oleh Kodim 0822 Bondowoso bersama Muspika Kecamatan Maesan di Dusun Barat Gunung, Desa Tanah Wulan, Kecamatan Maesan, Kabupaten Bondowoso, Rabu (09/10/2019) menurut Informasi dihimpun, kegiatan Karya Bakti TNI Dalam Rangka Serbuan Teritorial tersebut melaksanakan perbaikan jalan pavingnisasi jalan.

Perbaikan Pavingnisasi Jalan

Pasi Ops Kodim 0822 Bondowoso Kapten Kav. Andoko yang memimpin upacara pembukaan kegiatan Karya Bakti TNI Dalam Rangka Serbuan Teritorial tahun 2019 di Dusun Barat Gunung, Desa Tanah Wulan, Kecamatan Maesan tersebut, hadir dalam acara Karya Bakti TNI tersebut, Kepala Dinas Pemberdayaan dan Desa Bondowoso, Drs. Abd Rahman, Camat Maesan Drs. Ahmad Sayadi. MM. Beserta staf, Danramil 0822/07 Maesan Kapten Inf. Sugianto beserta anggota, Kapolsek Maesan AKP. Slamet Riyadi, SH. MH beserta anggota, Ibu Ibu Persit, Kepala Desa Tanah Wulan beserta perangkat, Kades Se Kecamatan Maesan, serta Sekdes se Kecamatan Maesan, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Dusun Barat Gunung, Desa Tanah Wulan.

Perbaikan Pavingnisasi Jalan

Kegiatan Karya Bakti TNI Dalam Rangka Serbuan Teritorial Tahun 2019 Kodim 0822 Bondowoso yang dilakukan di Dusun Barat Gunung, Desa Tanah Wulan, Kecamatan Maesan, merupakan aktualisasi elemen gotong royong dan semangat bekerjasama. Sekaligus, mengajak komponen masyarakat untuk turut membangun bangsa.

Perbaikan Pavingnisasi Jalan

Disisi lain, Camat Maesan Drs. Ahmad Sayadi. MM, mengatakan bahwa “kegiatan Karya Bakti TNI Dalam Rangka Serbuan Teritorial Tahun 2019 yang digelar oleh Kodim 0822 Bondowoso diwilayah kerjanya merupakan Serbuan Terititorial sebagai perwujudan dedikasi, semangat dan loyalitas dari para prajurit TNI yang difokuskan sebagai suatu bentuk pengabdian bagi kepentingan Nasional dan TNI, khususnya TNI AD bekerjasama dengan Pemerintah Daerah, Kementerian-Kementerian terkait, beberapa program dan kegiatan yang sudah sering dilaksanakan oleh TNI seperti Karya Bakti Skala Besar, Bhakti TNI.”

Tiga pilar Kecamatan Maesan

Hasil pantauan awak media, kegiatan Karya Bakti TNI Dalam Rangka Serbuan Teritorial Tahun 2019 yang dilakukan oleh Kodim 0822 bersama Muspika Kecamatan Maesan dan Masyarakat Desa, berjalan dengan lancar. (Sukri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.