Cinta Buta Sampai Berujung Dengan Dugaan Kasus Penipuan

Banyuwangi, independentnew-post.com

Pepatah yang mengatakan kalau Cinta itu buta mungkin ada benarnya, hal ini pula yang mungkin membutakan logika dan pemikiran dari perempuan yang berinisial TS warga Jalan Patimura Desa Sukonatar, Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Sutrisno yang Diduga lakukan penipuan pada TS

TS mengaku telah nikah siri dengan seorang lelaki bernama Sutrisno, dengan bekal ikatan nikah siri inilah Sutrisno di duga telah menipu TS yang merupakan istri sirinya, awal cerita setelah nikah siri TS bekerja sebagai TKW di Uni emirat arab, dan tanpa menaruh curiga TS yang merasa sebagai istri dari Sutrisno sering mengirimkan uang kepada Sutrisno, dan uang tersebut menurut Sutrisno mau di pakai biaya bikin sertifikat dan lain lain, karena percaya dengan suami sirinya ini, TS selalu menuruti permintaan Sutrisno dengan seringkali mengirimkan.

“Saya percaya dengan suami saya, jadi tiap minta kiriman uang selalu saya kirim, tanpa ada sedikitpun curiga” cerita TS pada wartawan, dan permasalahan terjadi ketika TS telah habis kontrak kerjanya dan pulang ke Indonesia, bagaikan tersambar petir di siang hari, maksud hati ingin segera ketemu suami, namun kenyataanya Sutrisno telah menikah dengan wanita lain.

“Saya tidak akan menuntut yang aneh aneh, cukup saya minta kembalikan uang yang telah saya kirim, karena uang itu bagi saya sangat berarti, uang dari hasil jerih payah saya” ungkap TS sambil berlinang air mata. 

Terkait jumlah uang yang telah di kirim ke Sutrisno, TS mengaku jumlahnya diduga diperkirakan sekitar Ratusan Juta Rupiah, dan bahkan semua bukti transfer dari Bank masih di simpan oleh TS serta bukti bukti lainnya, kemudian Saat di tanya apakah ada itikad baik dari Sutrisno, TS mengatakan “Saya pernah kerumahnya, di depan istrinya Sutrisno pernah berjanji untuk mengembalikan uang saya dengan cara diangsur, namun kenyataanya sampai saat ini sama sekali belum ada angsuran pembayaran.” papar TS.

Gigih Bijaksopranoto.SH. Kuasa Hukum TS

Merasa dipermainkan, akhirnya TS memilih untuk menguasakan perkaranya ini pada pengacara, dalam hal ini TS memilih Pengacara Gigih Bijaksopranoto. SH. Sebagai kuasanya, dan saat di konfirmasi via telpon terkait pengkuasaan masalah ini, Gigih Bijaksopranoto. SH. membenarkanya, “Benar kalau mbak TS ini telah menguasakan dugaan penipuan yang di alaminya pada kami, dan kami akan segera melakukan langkah hukum untuk menindaklanjuti perkara dugaan penipuan ini.” jelas Gigih Bijaksopranoto.SH. (Bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *