Gus Fawait Hadiri Ajang Silaturahmi Bersama Relawan & Emak – Emak Kelurahan Wirolegi

Jember, independentnew-post.com

Gus Fawait Presiden Laskar Shalawat Nusantara, kembali menyapa masyarakat, kali ini menyapa relawan dan emak emak, di Dusun Sumberjo Kelurahan Wirolegi Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember. Sabtu (08/06/2024).

Seperti biasa, Agenda tersebut tak lain adalah acara silaturahmi untuk menyapa masyarakat, serta berdo’a dan bershalawat bersama, Gus Fawait selalu menyampaikan dan mengajak masyarakat untuk cinta shalawat, beliau juga selalu menginginkan untuk mengentas kemiskinan, kesejahteraan petani, buruh tani, nelayan, pedagang non formal, guru ngaji dan lainnya, serta memprioritaskan pendidikan bagi anak anak mereka, yang intinya menginkan Jember kedepan lebih baik.

Sementara disisi lain, Muslihana salah satu kader pos yandu Kelurahan Wirolegi Kecamatan Sumbersari yang saat itu turut hadir dalam acara tersebut mengatakan “Kita hanya dikasih pengarahan, sebenernya bukan untuk milih bupati, beliau tidak menyuruh memilih bupati tapi cuma kita dikasih arahan untuk Jember yang terbaik, kita juga dikasih pengarahan tentang stanting, tentang kemiskinan, HIV yang sekarang meningkat, kalau saya setuju kalau Gus Fawait Mencalonkan Bupati Jember selama programnya itu bagus dan sangat setuju sekali” Ujarnya.

Masih kata Muslihana, “Apalagi saya ini adalah istri petani, apalagi sekarang ini pupuk sangat langka, dan itu sebagai petani sangat terasa sekali atas kelangkaan pupuk tersebut, dan harapan saya kalau Gus Fawait terpilih jadi Bupati Jember, setidaknya pupuk itu tidak langka lagi, terus stanting turun, serta HIV segera tertangani” Ungkapnya.

(Pewarta : Fifi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *