Dinas Pertanian Kabupaten Situbondo Bersama Kelompok Tani Koner Jaya, Lakukan Pembagian Pupuk, Bibit, Mangga, Jagung & Obat-Obatan Pertanian Secara Gratis

Situbondo, independentnew-post.com

Kelompok Tani Koner Jaya, Desa Ketowan Kecamatan Arjasa Kabupaten Situbondo, yang di ketuai H.Kusnadi, telah mendistribusikan langsung pembagian pupuk, bibit mangga, jagung dan Obat-obatan pertanian yang diberikan oleh Dinas Pertanian Kabupaten Situbondo pada Kelompok Tani Koner Jaya secara gratis, hal tersebut disampaikan oleh H. Kusnadi ketua Kelompok Tani Koner Jaya. Kamis, (27/12/2023).

Kelompok Tani Koner Jaya  secara amanah mendistribusikan secara gratis pada para petani dan pengurusnya. Bantuan gratis pupuk, bibit mangga, jagung dan obat-obatan pertanian tersebut diberikan dari Dinas Pertanian Kabupaten Situbondo.

Pupuk, bibit mangga, jagung dan obat-obatan pertanian tersebut diberikan kepada yang berhak secara terbuka tanpa pungutan liar atau diperdagangkan, pembagian tersebut juga disaksikan oleh petugas dari Dinas Pertanian Kabupaten Situbondo dan para petani setempat.

Bantuan bibit mangga, dan benih jagung, pupuk dan obat-obatan pertanian, sampai di tangan petani secara gratis. Hal yang disampaikan oleh Kelompok Tani Koner Jaya Semoga menjadi teladan bagi kelompok tani  diseluruh NKRI dan teladan bagi semua pihak.

(Pewarta : Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *