Pemkab Jember Gelar Gerak Jalan Tajem, Di Ikuti 11.100 Lebih Peserta

Jember, independentnew-post.com

Pemerintah kabupaten (Pemkab) Jember menggelar gerak jalan Tanggul-Jember Tradisional (Tajemtra) sepanjang 30 kilometer, Sabtu (25/11/2023).

Menurut Bupati Jember Hendy Siswanto,
Terimakasih kepada seluruh peserta Tajemtra yang terdaftar 11.100 lebih peserta, bahkan warga kita yang ada diluar Jember, orang Jember ada di Kalimantan termasuk di beberapa pulau Jawa pada hadir.

“Mereka semuanya cinta terhadap kabupaten Jember, ini memberikan motivasi untuk kita semua,” ucap Bupati Hendy Siswanto.

Warga WNA mempunyai potensi yang luar biasa dari imasco mereka ikut berkontribusi dalam kegiatan Tajemtra tahun kemarin juga mengikuti lebih banyak.

“Tentunya terimakasih semua dukungan semua pihak Polri dan TNI sudah mengamankan kegiatan ini,” ungkap Bupati Jember Hendy Siswanto.

Ia menambahkan, Terimakasih pada PT KAI sudah memberikan bantuan kereta API gratis dari Jember sampai Tanggul, 8 gerbong sekitar 500 peserta.

“Untuk peserta tertua umur 83 tahun kami berdoa mudah-mudahan peserta memberikan semangat kita yang lain,” terangnya.

Hendy menghimbau kepada seluruh peserta Tajemtra Tanggul – Jember ditempuh kurang lebih 5 jam, untuk melakukan sholat dulu ketika ada masjid maupun musholla setelah itu berangkat.

“Kami berpesan pada peserta maupun yang menonton warga Jember wes wayae bersih –  bersih jangan sampai ada kotoran,” pungkasnya

(Pewarta : Fifi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *