PemDes Sukorejo Gelar Jalan Sehat & Parade Sound, Dalam Rangka Peringati HUT RI Ke-77 & HUT Desa Sukorejo

Jember, independentnew-post.com

PemDes Sukorejo Kecamatan Sukowono Kabupaten Jember Minggu, 18/09/2022 menggelar acara Gebyar Karnaval 77 dikemas dengan Jalan Sehat & Parade Sound dalam rangka memperingati HUT RI Ke- 77 dan HUT Desa Sukorejo (Ruwatan Desa).

Acara Jalan Sehat dan Parade Sound tersebut telah disediakan berbagai macam doorpres dan hadiah menarik bagi peserta, hadiah tersebut diberikan berdasarkan dari penilaian kostum kerapian serta penilaian sound peserta.

Jalan sehat & parade sound ini menurut Rudianto Kades Sukorejo diikuti oleh masyarakat dari Desa Sukorejo sendiri, karena acara ini merupakan pestanya masyarakat Desa Sukorejo, karena sudah lama masyarakat terbelenggu situasi Corona sehingga masyarakat Desa Sukorejo perlu hiburan rakyat bersama sama, serta acara ini juga telah membuka peluang penghasilan bagi para pedagang asongan dan kaki lima dalam mengais rejeki dengan berjualan disela acara ini. Ujar Kades Sukorejo.

Masih kata Kades Sukorejo, untuk start dan finis dari Kantor Desa Sukorejo dengan memutar di wilayah Desa Sukorejo, dengan diikuti 20 peserta Parade Sound dan kurang lebih 3000 peserta Jalan Sehat dari masyarakat Sukorejo, Harapan Kades Sukorejo kedepannya agar ekonomi masyarakat khususnya Desa Sukorejo kembali pulih dan bisa lebih maju serta lebih baik lagi. Tutupnya.

Dari hasil pantauan awak media, acara Jalan Sehat & Parade Sound yang diadakan PemDes Sukorejo berjalan aman dan lancar.

(Pewarta : Fifi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *