TP PKK & DWP Kecamatan Grujugan Gelar Giat Pengajian Rutin Ar-Raudhah dan Halal Bihalal

Bondowoso, independentnew-post.com

TP PKK dan DWP Kecamatan Grujugan telah menggelar Pengajian Rutin Ar-Raudhah dan Halal Bihalal, kegiatan tersebut diikuti oleh TP PKK Desa Se- Kecamatan Grujugan beserta kader. bertempat Di Kantor Desa Sumber Pandan. Jumat (13/05/2022).

Pengajian Rutin Ar-Raudhah dan Halal Bihalal TP PKK Kecamatan Grujugan

Hadir dalam acara tersebut, Ketua TP PKK Kecamatan Grujugan ibu, Dra. Koestin Hadi Sarwono, dan dalam sambutannya ibu Dra Koestin Hadi Sarwono selaku ketua TP PKK Kecamatan Grujugan  menyampaikan “Taqobbalallahu minna waminkum Taqobbal yaa karim Ja’alanallahu wa iyyakum minal a’idin wal fa’idzin  mohon maaf lahir dan batin, semoga kita kembali suci seperti saat dilahirkan dan penuh syukur, karena sudah menjalankan ibadah puasa Ramadhan sebulan penuh. Semoga semuanya mendapat Ridlo Allah Swt dan pengajian ini menjadi ajang silaturrohim untuk saling memaafkan”. ujar Ketua TP PKK Kecamatan Grujugan.

Pengajian Rutin Ar-Raudhah dan Halal Bihalal TP PKK Kecamatan Grujugan di Kantor Desa Sumber Pandan

Setelah sambutan yang disampaikan oleh Ketua TP PKK Kecamatan Grujugan, dilanjutkan dengan Pengajian Istighosyah yang dipimpin oleh ustadzah Faiqotul Qibtiyah dari Desa Sumberpandan.

Kegiatan ini juga dihadiri dari lintas sektor puskesmas B Andini, Bidan Ninik Promkes B.Siwin dan Penyuluh KB B Juniartik yang saat acara tersebut juga menginformasikan Tentang Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) dan Inovasi Desa Ramah Lansia Desa Wonosari dan TPK Tim Pendamping Keluarga Percepatan Penurunan Stunting.

Pengajian Rutin Ar-Raudhah dan Halal Bihalal TP PKK Kecamatan Grujugan di Kantor Desa Sumber Pandan

Hasil pantauan awak media, dapat disampaikan bahwa kegiatan Pengajian Rutin Ar-Raudhah dan Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh TP PKK dan DWP Kecamatan Grujugan berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

(Pewarta : Fifi/Kc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.