Mencari Keadilan, Puluhan Warga Kabuaran Ngluruk Ke Kecamatan Grujugan

Bondowoso, independentnew-post.com

Puluhan Warga Masyarakat Desa Kabuaran Kecamatan Grujugan Kabupaten Bondowoso ngluruk ke kantor Kecamatan Grujugan, Jumat (13/05/2022).

Kehadiran puluhan warga Kabuaran ke kantor Kecamatan Grujugan ditemui langsung oleh Camat Grujugan Drs. Hadi Sarwono didampingi Kasi Pemerintahan Kecamatan Grujugan Saiful Rahman. S.Sos, kehadiran puluhan warga masyarakat desa Kabuaran tersebut ada tiga opsi dalam tuntutannya, yakni terkait kegiatan kegiatan yang diduga dilakukan oleh Kepala Desa Kaburan diluar dari aturan yang berlaku.

Puluhan Warga Masyarakat Desa Kabuaran saat Menyampaikan Aspirasinya di Kantor Kecamatan Grujugan

Tiga opsi tersebut diantaranya terkait Penyaluran BLT DD yang diduga tidak sesuai dengan aturan yang berlaku, kedua terkait pengadaan mobil siaga desa yang diduga tidak sesuai dengan aturan serta pengadaannya tidak tepat yakni disaat pemerintah melakukan pemulihan ekonomi masyarakat akibat pandemi Covid-19, ketiga terkait penganggaran desa dan penataan pemerintahan desa yang diduga terkesan kurang transparansi, hal tersebut yang disampaikan oleh Ustiono salah satu tokoh masyarakat Kabuaran saat menyampaikan aspirasinya.

Puluhan Warga Masyarakat Desa Kabuaran saat Menyampaikan Aspirasinya di Kantor Kecamatan Grujugan

Sementara, Camat Grujugan Drs. Hadi Sarwono menyampaikan bahwa pihaknya akan menampung seluruh aspirasi puluhan warga masyarakat Desa Kabuaran yang datang ke Kantor Kecamatan Grujugan, dan pihaknya juga akan mempelajari serta menindak lanjuti hal tersebut.

Hasil pantauan awak media, disebutkan bahwa penyampaian aspirasi puluhan masyarakat Desa Kabuaran di pendopo Kantor Kecamatan Grujugan berjalan dengan lancar dan aman.

(Pewarta: Kk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.