Cafe & Resto Abah Yakub Dengan Ciri khas Gurami Bakar Murah Meriah, Khas Kuliner Jember

Jember, independentnew.post.com

Cafe & Resto Abah Yakub, yang beralamat di jalan Semeru Ajung Jember, Menyediakan Kuliner yang punya ciri khas, seperti, Gurami Bakar, Ayam Bakar, Lele Bakar,dan masih banyak ikan bakar yang lainnya.

Jember merupakan kota di Jawa Timur letaknya di sebelah timur propinsi Jawa Timur sebelum Kabupaten Banyuwangi. Jika anda mengunjungi Jawa Timur, jangan lupa anda juga mengunjungi kota Jember. Kota Jember memiliki aneka tempat wisata yang sangat bagus,indah dan alami. Sehingga jember banyak menjadi favorit tujuan wisata. Anda juga bisa melihat event di Jember yang sangat terkenal hingga nusantara bahkan international yaitu Jember Fashion Carnaval.

Disamping itu Jember juga memiliki banyak tempat wisata kuliner dengan menu yang lezat dan sangat enak,anda jangan sampai terlewatkan untuk mengunjungi tempat tempat wisata kuliner ini ketika anda berkunjung ke Jember. Berikut ini beberapa tempat wisata kuliner yang patut anda kunjungi.

Sekali Suap Susah Berhentinya ā€¯Mantap Buanget slogan itu benar-benar dirasakan oleh pembeli di Cafe & Resto, jadi tidak heran tempat kuliner jember ini sangat dikenal rasa yang khas dan gak ada duanya”.

Dengan Menu-menu seperti Gurami Bakar, Ayam Bakar, Lele Bakar,  dan masih banyak lagi. Semua menu enak! dan bikin teringat-ingat disaat laper.

Jika kalian ingin menikmati makanan di Cafe & Resto Abah Yakub,lokasi tempat kuliner dipinggir jalan berdekatan Lampu rambu rambu tepatnya, selatan pertigaan Klompangan arah Bandara Noto hadinegoro.
(Pewarta : Fifi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *