Tuntaskan Penyebaran Covid 19, Kepala Desa Pakuwesi Lakukan Grebek Kerumah Warga

Bondowoso, independentnew-post.com

Pemerintah Desa Pakuwesi melakukan gerebek kepada rumah-rumah warga untuk melakukan vaksinisasi guna mencapai sasaran 100%.

Hal ini di lakukan oleh kepala Desa Pakuwesi Sahrul bersama Puskesmas Kecamatan Curahdami Babinsa dan Kamtibmas Kecamatan Curahdami.

” Grebek kerumah-rumah warga ini kami lakukan untuk mencapai sasaran 100 % sementara hasil vaksin Di Desa Pakuwesi sudah Mencapai 60%,ini sebelum kita lakukan giat grebek warga mas berdasarkan data yang sudah masuk, dan alhamdulillah Desa Pakuwesi ini masyarakatnya terbilang bagus akan kesadaran vaksinasi bisa tergolong terbaik se Kecamatan Curahdami” Terang Sahrul.

Tujuan dari grebek kerumah-rumah warga tersebut untuk bisa mencapai target 100%.

“Kami sangat berharap kepada warga khususnya di Desa Pakuwesi atas kesadaranya untuk mendatangi titik-titik yang sudah di tunjuk untuk melakukan Vaksin.

Sebelum grebek kerumah-rumah warga di lakukan kepala Desa bersama perengkat Desa terlebih dahulu memberikan himbauan dan sosialisasi pentingnya vaksinasi  kepada warganya, agar mau di vaksin dengan dasar atas kebutuhan kesehatan dan bentuk peduli untuk melindunggi sesama (lingkungan)dan bisa  mendatangi Balai Desa Pakuwesi untuk di lakukan Vaksin.

“Kami berharap dengan adanya upaya grebek kerumah-rumah warga ini kami bisa mencapai target sesuai yang kami harapkan bersama dan apapun hasilnya itu adalah upaya kami semua dalam wejudkan masyarakat Desa P√†kuwesi yang sehat dan tangguh.” Pungkasnya.

(Pewarta: Sukri/penk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *