Tiga Pilar Desa Dadapan Kec. Grujugan, Gelar Siaran Keliling Vaksinasi & Edukasi Aplikasi Peduli Lindung Bagi Warga

Bondowoso, independentnew-post.com

Untuk memaksimalkan Percepatan vaksinasi, Polsek Grujugan telah menggelar siaran keliling, kali ini siaran keliling dilakukan di Desa Dadapan Kecamatan Grujugan Kabupaten Bondowoso. Rabu (08/12/2021).

Giat siaran keliling vaksinasi dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Dadapan Aiptu Suharno bersama Kanit Binmas Polsek Grujugan Aiptu Tony Irawan, Babinsa 0822/08 Grujugan Serda Sugik Haryono serta perangkat Desa Dadapan.

Siaran keliling tersebut merupakan pemberitahuan kepada masyarakat Desa Dadapan bahwa besok hari Kamis tanggal 9 Desember 2021, pukul.08.00 WIB s/d selesai akan dilaksanakan Vaksinasi bertempat di Balai Desa Dadapan.

Tidak hanya itu saja, Kanit Binmas Polsek Grujugan Aiptu Tony Irawan juga memberitahukan kepada warga masyarakat Desa Dadapan untuk mengaploud aplikasi PEDULI LINDUNGI bagi masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin dosis ke 1 dan dosis ke 2, karena menurut Kanit Binmas Polsek Grujugan, di aplikasi tersebut sudah tersedia sertifikat vaksin bagi yang bersangkutan.

Siaran keliling Vaksinasi dan Aplikasi Peduli Lindung oleh Tiga Pilar Desa Dadapan

Dari hasil pantauan awak media, disebutkan bahwa Giat siaran keliling yang dilakukan Polsek Grujugan Bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Perangkat Desa Dadapan, berlangsung lancar dan kondusif. (Pewarta : Sukri/Kc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *