Bupati Jember Pastikan Kesiapan Tes CPNS 2021

Jember, independentnew-post.com

Jelang pelaksanaan Seleksi Kopentisi Dasar (SKD) CPNS 2021 Jember, Bupati Hendy Siswanto  memantau langsung  Kesiapan di gedung balai serba guna senin (13/09/2021).

Bupati Jember H Hendy Siswanto menegaskan bahwa persiapan yang dilakukan oleh panitia pelaksanaan seleksi sudah bagus, pelayanan cukup lumayan, dipastikan pemeriksaan untuk scanner fungsi bercode supaya menghindari trouble.

H Hendy Siswanto mengucapkan saat proses pemeriksaan bagus dan ketat, selain menyiapkan dokumen dan scanner wajah di lokasi juga menerapkan protokol kesehatan (Prokes) disaat pelaksanaan ujian, peserta maupun dari badan kepegawaian negara (BKN) yang masuk di ruangan gedung serba guna tersebut.

Untuk peralatan berbasis elekronik juga digunakan untuk menghindari gangguan PLN supaya tidak ada pemadaman serta menyediakan genset, jika ada peserta Terkonfirmasi Covid- 19 dan melaporkannya pada H +1 maka dianggap gugur.

Untuk diketahui bahwa pelaksanaan test CPNS dan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), akan dilaksanakan mulai tanggal 14 – 19 September 2021, jumlah peserta saat ini 3.342 yang akan ditempatkan digedung BSG kaliwates, dengan memperebutkan formasi/kursi 634, dibagi 6 hari (1 hari 3 sesi, persesi 200 peserta di mulai O6.30 sampai 15.40 wib). (Pewarta : Fifi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.