Pengasuh Ponpes Al – Ishlah Dadapan Bondowoso Bantu 20 Paket Sembako Pada Tenaga Sukwan Kecamatan Grujugan

Bondowoso, independentnew-post.com

Pandemi Covid- 19 yang melanda negeri ini masih dibilang belum berakhir, dan pemerintah terus berupaya memutus matarantai penyebaran Covid- 19 tersebut, sehingga memberlakukan kebijakan PPKM Darurat, karena imbas atau dampak dari adanya Covid- 19, membuat perekonomian masyarakat menjadi merosot, itupun imbasnya disemua kalangan, sehingga pemerintah kerap sekali menurunkan bantuan bagi masyarakat yang terdampak Pandemi Covid- 19.

Akan tetapi, ini ada yang beda, justru ada seorang tokoh agama pengasuh Pondok Pesantren ternama, dimana dalam situasi masa masa pandemi Covid- 19 dan pemberlakuan PPKM Darurat ini, mau peduli dan berbagi dengan sesama, yakni dengan memberikan bantuan paket sembako kepada para tenaga sukwan yang mengabdikan diri pada pemerintah, yang ekonominya saat ini tidak stabil karena terdampak Pandemi Covid- 19.

Secara simbolis Camat Grujugan Drs. Subhan. M.Si, menyerahkan bantuan yang diberi oleh Pengasuh Ponpes Al- Ishlah Dadapan Bondowoso.

Gus Toha panggilan akrabnya, beliau pengasuh pondok Pesantren Al- Ishlah Dadapan Kecamatan Grujugan Kabupaten Bondowoso Propinsi Jawa Timur, beliau telah memberikan bantuan 20 paket sembako kepada para tenaga sukwan yang telah mengabdi pada kantor pemerintahan kecamatan Grujugan, bantuan 20 paket sembako tersebut diberikan agar bisa sedikit membantu dan menunjang perekonomian bagi tenaga sukwan yang mengabdikan diri pada pemerintah dalam situasi Pandemi Covid- 19 dan pemberlakuan PPKM Darurat ini.

Batuan 20 paket sembako dibagikan kepada para staf tenaga sukwan yang mengabdi pada kantor pemerintahan Kecamatan Grujugan Kabupaten Bondowoso

Bantuan Gus Toha tersebut diberikan langsung melalui Camat Grujugan Drs. Subhan. M.Si dan langsung secara simbolis di bagikan pada para tenaga sukwan yang sebagian besar bertugas sebagai Pol PP dan Tenaga Administrasi yang mengabdi di kantor Kecamatan Grujugan, Camat Grujugan Drs. Subhan. M.Si, juga mengucapkan banyak terima kasih atas Kepedulian dan Bantuan yang diberikan oleh Gus Toha Pengasuh Pondok Pesantren Al- Ishlah pada staf tenaga sukwan yang ada di Kantor Kecamatan Grujugan.

Menurut Drs. Subhan. M.Si, “20 Paket Bantuan sembako yang diberikan oleh Gus Toha tersebut semoga bisa bermanfaat dan bisa menunjang perekonomian bagi tenaga sukwan yang mengabdikan diri di Kantor Kecamatan Grujugan ini, dan semoga Gus Toha dan segenap keluarga serta para Santrian santriwatinya senantiasa diberi kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT..amin”. Ujarnya. Jumat (16/07/2021). (Pewarta : Sukri/Kc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.