Laksanakan Pengetatan di Pelabuhan Ketapang Sub Unit PJR Jatim V-1 Banyuwangi Bergabung Kewilayahan & Unsur Terkait

Banyuwangi, independentnew-post.com

Sub Unit PJR Jatim V-1 Banyuwangi Sat PJR Ditlantas Polda Jatim bersama kewilayahan dan unsur terkait melakukan Pemeriksaan Pengetatan di Pos Check Point ASDP Ketapang Banyuwangi pada Sabtu, 21 Mei 2021.

Kegiatan Pengetatan Kelengkapan Administrasi Perjalanan darat sesuai Surat Edaran Nomor 13 / 2021 dilaksanakan Petugas Gabungan sebanyak 14 Personil terdiri dari Polresta Banyuwangi 4 Pers, PJR 2 Pers, TNI 3 Pers, Security Pelabuhan 2 Pers, Dishub 3 Pers.

AKP Isminto, S.H. Kanit PJR Jatim V Situbondo kepada awak Media mengatakan bahwa giat Pengetatan dilakukan siang dan malam dengan Pemeriksaan Kelengkapan administrasi Perjalanan Darat sesuai Surat Edaran Nomor 13 / 2021, guna mengantisipasi mobilitas masyarakat yang hendak balik dan berwisata untuk memutus rantai Penyebaran covid 19 Pasca Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Lebih lanjut AKP Isminto, SH  menyampaikan, bila ditemukan Pengemudi atau Penumpang yang tidak membawa surat bebas covid 19, maka Pengemudi dan Penumpang tersebut kita arahkan untuk Test G Nose yang telah disediakan di Area Pelabuhan agar dapat meneruskan perjalanan bila hasilnya Negatif dan pada kendaraannya ditempel Stiker Bebas Covid 19 warna kuning, tambahnya.

Mari bersama memutus rantai penyebaran Covid 19 dengan Jaga diri, Jaga keluarga dan Jaga sesama untuk orang yang kita cintai dan sayangi, tutupnya. (Fifi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.