Operasi Keselamatan Semeru 2021, Sub Unit PJR Jatim V-1 Banyuwangi Laksanakan Bagi Bagi Takjil dan Masker

Banyuwangi, independentnew-post.com

WKanit PJR Jatim V Situbondo AKP Isminto, S.H., bersama anggota Sub Unit Jatim V-1 Banyuwangi Aiptu Wayan Redita, Aipda Farid Efendi, Aipda Eko Widayat, Bripka Dwi Sayekti dan Brigadir Ahmad Faried dalam rangka Operasi Keselamatan Semeru 2021 telah melaksanakan kegiatan bagi bagi Takjil dan masker di Traficgligh Karangente dan Jl. Brawijaya Banyuwangi, Kamis (22/04/2021).

AKP Isminto, S.H., kepada awak media mengatakan bahwa, pelaksanaan kegiatan bagi bagi Takjil dan Masker selain untuk sekedar membatalkan puasa bagi warga yg beraktifitas diluar rumah juga agar masyarakat semakin patuh dan disiplin terhadap Protokol Kesehatan Covid-19. “Dengan mematuhi 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga Jarak, menghidari kerumunan dan mengurangi aktifitas diluar rumah) tentunya masyarakat akan terhindar dari Covid-19,” ujarnya.

Selain hal tersebut AKP Isminto, S.H. juga memberikan himbauan Larangan Mudik dalam Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, mulai tanggal, 06 s/d 17 Mei 2021 dengan merayakan Idul Fitri dirumah saja.

Kanit PJR Jatim V Situbondo memberikan himbauan lewat media ini, untuk  bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid- 19 dan menciptakan kamseltibcar lantas di jalan. “Disiplin protokol kesehatan adalah vaksin corona. Maka dari itu, sangat penting mematuhi protokol kesehatan untuk keselamatan masyarakat,” ungkapnya.

“Mari menjaga diri, Menjaga Orang Tua dan Menjaga Keluarga di Kampung Halaman dengan tidak melaksanakan Mudik Lebaran.” tutupnya. (Fifi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *