Banyak Pekerjaan Proyek Yang Tidak Terpampang Papan Nama Proyek, Sehingga Terkesan Siluman

Banyuwangi, independentnew-post.com

Di Dusun Kedung Baru Desa Gintangan Kecamatan Blimbingsari Kabupaten Banyuwangi, terdapat pembangunan proyek yang diduga siluman, yakni telah membangun tersier bahu jalan tersebut masih beraktifitas kurang 1 minggu dan saat ini menjadi polemik bagi masyarakat serta media publik.

Pasalnya, para awak media telah menemukan fakta di lapangan yang diduga terdapat banyak kejanggalan terkait pembangunan irigasi sepanjang kurang lebih 100 meter, bahkan proyek tersebut tidak ada papan nama yang belum terpasang sehingga di komplin masyarakat.

Masyarakat memang merasakan keinginan agar pembangunan tersebut biar cepat selesai, namun proyek tersebut dari segi pekerjaannya secara fakta diindikasi telah membuahkan hasil yang kurang maksimal dan asal kerja yang terpenting cepat selesai. Jumat (11/12/2020).

Kejadian ini atas bukti fakta yang ada, maka pemberitaan ini berdasarkan yang riil dengan konfirmasi pada para pekerja tentang keterkaitan pembangunan tersier bahu jalan tersebut, yang di anggap tidak transparansi pada media massa atau publik, hal tersebut disebabkan proyek tersebut ada papan nama, sehingga tidak di ketahui berapa besar pagu anggaran serta volume, maka terkesan seperti dirahasiakan.

Memang ada banyak dugaan bahwa proyek – proyek yang di kerjakan oleh pihak CV seringkali tidak memampangkan papan nama sebagai identitas pekerjaan tidak dapat diketahui oleh media massa dan terkesan ditutup tutupi.

Dengan begitu, Masyarakat berharap, dengan adanya proyek proyek yang tidak memampangkan papan nama, maka dimohon agar Pemerintah Daerah melalui Dinas PU. Bina Marga dimohon untuk menindak lanjuti bagi cv yang melanggar aturan dan hal ini untuk dapatnya dijadikan perhatian khusus, sehingga masyarakat bisa melihat adanya transparansi terhadap pekerjaan pekerjaan proyek yang ada. (Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.