Cegah Penyebaran Covid-19 Dinkes Bondowoso Adakan Sosialisasi

Bondowoso, independentnew-post.com

Sosialisasi penerapan protokol kesehatan Covid- 19 terus digaungkan berbagai pihak sebagai langkah pencegahan penularan virus corona.

Mulai dari sosialisasi berupa himbauan biasa sampai dengan sosialisasi yang di laksanakan di Desa Jetis untuk meraih perhatian masyarakat.

Sosialisasi tersebut di hadiri Kementerian RI, Anggota DPR-RI Komisi IX, Dinas Kesehatan Bondowoso, dan Gerakan Masyarakat Sehat (Germas).

Hal ini secara aktif di lakukan sosialisasi untuk memberikan pemahaman dan penerapan protokol kesehatan dan penggunaan masker pada masyarakat.

Pasalnya pada sosialisasi kali ini di lakukan di Desa Jetis Kecamatan Curahdami Kabupaten Bondowoso yang di hadiri oleh perwakilan dari 27 Kecamatan.

“Tentu cara ini bagus, upaya sosialisasi penerapan protokol kesehatan kali ini, mempunyai tujuan.” Kata Kadinkes.

Dinas Kesehatan Berharap kepada Masyarakat untuk terus menjaga kesehatan dan rutin mencuci tangan menjaga jarak dan memakai masker.

“Dengan adanya sosialisasi ini Masyarakat bisa lebih memahami adanya corona dan lebih waspada terhadap adanya penyebaran Covid-19.” ungkapnya.

Semoga tidak sia sia dan membuahkan hasil agar masyarakat dengan kesadaran penuh, dapat mematuhi protokol kesehatan dalam penangan Covid- 19.” Tambahnya. (Sukri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *