Kanit PJR Jatim V Situbondo Bergabung Dengan Satlantas Polresta Banyuwangi Laksanakan Pengamanan dan Pengawalan Unras Petani

Banyuwangi, independentnew-post.com

Kanit PJR Jatim V Situbondo AKP Isminto, SH bersama
Aipda Faried Efendi dengan Unit 511 Jatim V-1 Banyuwangi Sat PJR Ditlantas Polda Jatim bergabung dengan Satlantas Polresta Banyuwangi melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan Rombongan Unjuk Rasa dari Petani Kamis, (24/09/2020).

Kanit PJR Jatim V Situbondo kepada awak media mengatakan bahwa Rombongan Petani sekitar 300 orang datang dari berbagai desa berkumpul di depan Untag Banyuwangi Jl. Adi Sucipto dengan menggunakan Truck, Pick Up dan Sepeda Motor selanjutnya Mobil dan Motor diparkir, kemudian menggunakan 2 mobil Pickup Komando didampingi dari Mahasiswa Untag Banyuwangi bergerak ke kantor DPRD Banyuwangi.

AKP Isminto, SH bersama KBO Lantas Polresta Banyuwangi IPTU Dalyono menyampaikan himbauan kepada Pengunjuk Rasa karena saat ini Pandemi Covid 19 dan masa Adaptasi Kebiasaan Baru agar semua menggunakan Masker, mencuci tangan atau gunakan Handsanitizer dan tetap menjaga jarak sesuai Protokol Kesehatan Inpres 6 / 2020 dan Pergub.

Saat melaksanakan Orasi di depan Kantor DPRD mengajukan tuntutan dan meminta kejelasan untuk tanah garapan Petani yang diklaim oleh Perhutani dan meminta kelancaran distribusi Pupuk karena saat ini harga pupuk mahal.

Alhamdulillah dalam pelaksanaan Unjuk Rasa untuk arus lalu lintas tetap lancar Jl. Adi Sucipto dialihkan dan Situasi terpantau Kondusif Terkendali, tutupnya. (Fifi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *