Relawan Paslon H Hendy Siswanto Dan Gus Firjaun, Peduli Warga Yang Kena Musibah

Jember, independentnew-post.com

Musibah kebakaran dirumah kediaman bapak Abdullah Dusun Grujugan Desa Jatisari Kecamatan Jenggawa RT 003/002, yang terjadi pada bulan lalu, telah menyisahkan duka bagi keluarganya, pasalnya seluruh isi rumah dan rumahnya ludes kebakar api disaat dirinya sedang mengunjungi anaknya di pondok pesantren, seketika itu warga berusaha memadamkan api, namun sampai dilokasi rumahnya Abdullah sudah melihat rumahnya terbakar habis.

Ibu Tatik Relawan Paslon H. Hendy Siswanto dan Gus Firjaun saat mengunjungi warga yang terkena musibah kebakaran

Atas kejadian kebakaran tersebut, telah menggugah hati Ibu Tatik salah satu relawan Paslon H. Hendy Siswanto dan Gus Firjaun, untuk melihat langsung lokasi tersebut bersama taem sekaligus bertatap muka langsung dengan Abdullah bersama keluarganya pemilik rumah yang terbakar untuk memberikan santunan berupa uang.

Ibu Tatik Relawan Paslon H. Hendy Siswanto dan Gus Firjaun

Ibu Tatik ketika dikonfirmasi awak media Tatang Wisanggeni mengatakan, “Saya tidak bekerja sendirian mas, saya bersama kawan teem weswahyae, yang ingin melihat langsung warga masyarakat yang kena musibah kebakaran tersebut, tapi juga sekalian saya ingin mengenalkan pada masyarakat Paslon Bupati dan Paslon Wakil Bupati yang akan kami perjuangkan, sehingga nantinya bisa menuju jember lebih maju dan aman sejahtera.” ungkpnya. Rabu (09/09/2020). (Tatang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *