Pemdes Ledokombo Gelar Acara Memperingati Hari Kemerdekaan & 1 Muharrom 1442 H

Jember, independentnew-post.com

Desa Ledokombo Kecamatan Ledokombo Kabupaten Jember telah menggelar acara memperingati hari kemerdekaan dan 1 muharrom 1442 H yang dilaksanakan senin (31/08’2020).

Kades Ledokombo Ipung wahyudi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa acara tersebut merupakan acara dalam menyambut hari kemerdekaan serta satu muharrom, sekalian acara kegiatan sholawatan bersama berbagi anak yatim, dengan harapan mudah mudahan dengan adanya pandemi Covid- 19 cepat berlalu, sehingga bisa menuju masyarakat yang lebih makmur, karena dampak ekonomi dengan adanya pandemi tersebut amat terasa bagi masyarakatnya. Ungkapnya.

Acara tersebut hanya dihadiri oleh Muspika, Kapolsek, Danramil, Camat, serta pemerintahan desa seperti perangkat desa, Ketua RT, Ketua RW, Guru ngaji, serta Kyai Saiful Bahri Misrai, keseluruhan undangan kurang lebih 100 undangan, kegiatan tersebut, juga dilaksanakan dengan protokol kesehatan.

Bapak Ipung Wahyudi selaku Kades Ledokombo juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebenarnya diadakan pengajian rutin setiap bulan oleh muslimin dan muslimat, namun karena adanya pandemi Corona, maka untuk sementara baru diadakan setelah new normal ini, akan tetapi tetap menggunakan protokol kesehatan, yakni dengan jaga jarak, memakai masker.

Bapak Ipung Wahyudi Kades Ledokombo

Adapun Visi Misi dari Kades Ledokombo yakni akan berusaha menjadi masyarakat yang usaha bersama, bangun bersama dan majupun karena bersama, bahkan selama menjabat kepala desa, barokah untuk kedepanya berharap menjadi Ledokombo lebih baik dan makmur. Pungkasnnya. (Fifi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *