Koramil 0822/07 Maesan Menerima Pendistribusian Material Calcibord

Bondowoso, independentnew-post.com

Koramil 0822/07 Maesan telah menerima bahan material berupa Calcibord sebanyak 180 lembar.

Di distribusinya Calcibord untuk di bagikan ke dua Desa yang menerima renovasi Rutilahu di tahun anggaran 2020.

Selaku Danramil Kapten Inf. Sugianto memerintahkan pada anggotanya agar Calcibord  langsung segera di distribusikan ke wilayah yang menerima Rurilahu.

“Pendistribusian di awasi lansung oleh Babinsa masing – masing wilayah diantaranya,  Desa Pujer Baru, Babinsa Sertu Wartono mendapatkan 60 lembar calcibord, dan untuk Desa Gambangan  Babinsa Sertu Supriono mendapatkan 120 lembar calcibord,” kata Kapten Inf Sugianto selaku Danramil 0822/07 Maesan.

Dengan pengiriman bahan material Calcibord agar segera ditindak lanjuti lagi dalam proses perehapan rumah warga agar bisa terselesaikan dengan maksimal sesuai dengan rencana satuan atas, mengingat sekarang ini cuaca tidak bisa di prediksi lagi sehingga harus dengan tenaga exstra,” tambah Kapten Inf Sugianto.

Dalam pantauan Danramil 0822/07 Maesan Pekerjaan renovasi Rutilahu semuanya di kerjakan secara gotong royong sehingga keterlibatan TNI dalam hal ini wujud sosial dan kepedulian dengan masyarakat sekitar.

Selain itu juga termasuk implementasi dari jati diri TNI AD, tentara yang berasal dari rakyat dan saat ini kehadiran TNI di tunggu rakyat untuk meningkatkan rasa keadilan dan kesejahteraan dari kehidupan kemiskinan.

Dengan adanya dorongan Calcibord ini harapan Danramil bahwa masyarakat akan lebih percaya lagi kepada TNI bahwa benar – benar Rutilahu ini terwujud, karena ada kekhawatiran masyarakat dengan lambatnya pendistribusian bahan yang lainnya.

Salah satu Babinsa Desa Pujer Baru menyampaikan, “ini hanya keterlambatan teknis saja syukur alhamdulilah semua berjalan dengan lancar dan aman pekerjaan dapat di lanjutkan kembali.” ujarnya. (Sukri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *