Dorlog Material RUTILAHU Akan Mempercepat Proses Pembangunan Rehab RUTILAHU

Bondowoso, independentnew-post.com

Danramil Koramil 0822/07 Maesan Kapten Inf Sugianto dalam beberapa hari yang lalu telah melakukan percepatan proses dalam Program RUTILAHU yang berada di wilayah tugasnya.

Dalam kegiatan tersebut Danramil 0822/07 Maesan Kapten Inf Sugianto menegaskan seluruh personelnya untuk bekerja secara ekstra, mempercepat perbaikan rumah milik warga yang menjadi sasaran program RUTILAHU.

“Sudah mulai berjalan seminggu yang lalu, sekarang personel di setiap Koramil mulai mempercepat pembangunan rumah milik warga.”Ujar dari Danramil 0822/07 Maesan Kapten Inf Sugianto.

Dalam melakukan percepatan, personel Koramil 0822/07 Maesan satu persatu mengangkut material ke lokasi sasaran RUTILAHU.

Pengiriman material Rehab RUTILAHU

Sertu Wartono, anggota Koramil 0822/07 Maesan mengatakan jika pembangunan rumah milik warga di wilayahnya saat ini sudah memasuki tahap proses pengerjaan oleh anggota Koramil bersama masyarakat setempat.

“Dalam tahap pembangunan rumah warga sesuai petunjuk Danramil di pastikan akan terselesaikan sesuai alokasi waktu yang sudah di tentukan, ke depannya kita akan kerjakan terus menerus” ujar Sertu Wartono Babinsa Desa Pujer Baru Kecamatan Maesan. (Sukri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.