Muspika Kec. Cermee Gelar Rakor Lanjutan Terkait Pencegahan Virus Covid 19

Bondowoso, independentnew-post.com

Danramil 16/Cermee Kodim 0822 Bondowoso Kapten Inf Norman Heru Sutanto melaksanakan Rapat koordinasi penyemprotan ulang Secara Serentak di wilayah Kecamatan Cermee dengan sasaran tempat fasilitas umum perkantoran, pasar, sekolahan, masjid, dan lain sebagainya.

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Cermee Amang Sumarmadi, S.H., Danramil Cermee Kapten Norman Heru sutanto, Kapolsek Cermee Iptu Sapto, Kepala Puskesmas Cermee Dokter Habib, Serta para Kades se Kecamatan Cermee dan di ikutu oleh Babinsa dan Bibinkamtibmas masing-masing.

Camat Cermee mengatakan dalam Rapat Koordinas tersebut bahwa penyemprotan ulang secara serentak di wilayah cermee dengan sasaran tempat fasilitas umum perkantoran, pasar, sekolahan dan masjid.

“Penyemprotan Desinfektan adalah langkah awal dari Pemerintah Kabupaten Bindowoso demi memutus mata rantai penyebaran virus ini,“ Kata Camat.

Babinsa, Babinkamtibmas dan Bidan Desa sebagai garda terdepan dalam penanggulangan Covid-19, untuk melaksanakan pengawasan melekat terhadap orang asing yang masuk ke wilayah binaannya, apalagi orang tersebut dari daerah yang endemik Covid-19, imbuhnya.

Kapten Inf Norman Heru Sutanto mengatakan bahwa sesuai dengan perintah Dandim 0822/Bondowoso, Seluruh Babinsa Koramil 16/Cermee akan mendukung kegiatan penyemprotan Disinfektan di wilayah desa binaannya masing-masing. (Sukri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.