Kapten Inf Sugianto Sebagai Penguji UTP Intelejen Di Makodim 0822 Bondowoso

Bondowoso, independentnew-post.com

Kodim 0822 Bondowoso telah mengadakan UTP (Uji Trampil Perorangan) di bidang intelejen di lingkungan Makodim 0822, Kamis (05/03/2020) pukul 08.00 WIB, ada beberapa anggota yang di tunjuk untuk mengikuti UTP tersebut.

Peserta UTP dari beberapa anggota yang sudah di tunjuk untuk mengikuti kegiatan tersebut, kemudian penguji dari beberapa Danramil yang sesuai dengan bidang yang sudah di tentukan, misalnya dalam kegiatan UTP Intelejen turut penguji Danramil 0822/07 Maesan Kapten Inf Sugianto, Himbauan dari team penguji terkait kegiatan ini yaitu agar setiap anggota / prajurit itu lebih tanggap apa yang terjadi di wiyahnya masing – masing.

Dalam kegiatan ini sudah program dari komando atas, walaupun kita saat ini ada di wilayah Komando Teritorial, tetap sebagai prajurit kita laksanakan perkembangan di wilayah, di sesuaikan situasi dan kondisi saat itu.

Harapan dari kegiatan ini, minimal setelah kegiatan tersebut setiap perorangan dapat memahami juga mengerti maksud dan tujuan hasil tersebut guna untuk di aplikasikan di wilayah saat melaksanakan tugas, sehingga apabila terjadi sesuatu hal, seorang prajurit di wilayah, sudah ada bekal untuk mengambil tindakan awal yang tepat untuk di jadikan bahan laporan awal ke komando atas.

Kegiatan ini di laksanakan dengan aman, tertib dan lancar, sesuai dengan sirkulasi bagian – bagian yang sudah di tempatkan di pos – pos, bahkan para Danramil sebagai penguji UTP Intelejen, merasa bersyukur kepada Allah swt, karena semua kegiatan ini berjalan dengan lancar, aman dan sukses. (Sukri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *