Satreskrim Polres Bondowoso Kembali Mengevakuasi Penemuan Mayat Di Tangsil Wetan

Bondowoso, independentnew-post.com

Masyarakat Bondowoso kembali dikejutkan oleh penemuan mayat, yang sebelumnya terjadi penemuan mayat di daerah Kecamatan Maesan dan Kecamatan Grujugan, dan kali ini penemuan mayat di daerah Tangsil Wetan pada hari Senin (24/02/2020) sekitar pukul 01.30 WIB, penemuan mayat tanpa identitas dan berjenis kelamin Laki laki (Mr. X) tersebut ditemukan di areal pematang sawah sekitar 1 km dari pinggir Jalan desa Tangsil Wetan atau arah sumber walut masuk Desa Tangsil Wetan Kecamatan Wonosari Kabupaten Bondowoso .

Mayat tersebut tanpa identitas (Mr. X) dalam kondisi tertelungkup tanpa busana dengan kepala terpenggal dengan ciri ciri sebagai berikut :
1. Jenis kelamin Laki laki
2. Menggunakan celana dalam warna abu abu merk baleno.
3. Menggunakan tali gelang warna merah.

Kronologis penemuan mayat tersebut yaitu pada hari Senin tanggal 24 Februari 2020 sekitar pukul 01.45 WIB, Piket SPKT menerima laporan dari anggota Polsek Wonosari tentang adanya penemuan mayat di pematang sawah sekitar 1 km dari pinggir Jalan desa Tangsil Wetan masuk Desa Tangsil Wetan Kecamatan Wonosari Kabupaten Bondowoso, selanjutnya Piket Reskrim, Unit Identifikasi, Unit Resmob dipimpin oleh Kasat Reskrim langsung mendatangi TKP Dan ditemukan mayat di TKP berada di sawah dengan posisi tubuh bagian atas berada di atas pematang sawah, disebelah selatan Jalan desa Tangsil Wetan/arah sumber walut yang berjarak sekitar 1km dari jalan desa, dengan Situasi sekitar TKP masih gelap, Kondisi mayat diperkirakan masih baru/tidak mengalami pembusukan serta dalam posisi tertelungkup tanpa kepala dengan membujur ke arah barat laut, Hanya terdapat celana dalam warna hitam merk baleno yang melekat di tubuh mayat, Posisi mayat dalam keadaan tertelungkup, posisi kepala di sebelah barat dan kaki di sebelah timur.

Dengan adanya kejadian penemuan mayat tersebut, Satreskrim Polres Bondowoso langsung mengambil langkah dengan melakukan Mengamankan status quo di TKP, Mengamankan barang bukti, Melakukan TPTKP dan olah TKP, Memeriksa para saksi, Melakukan evakuasi mayat ke kamar jenazah RSUD Koesnadi Bondowoso, kemudian Lidik dan Identifikasi mayat.

Rencana Tindak lanjut Satreskrim Polres Bondowoso dalam penemuan mayat tersebut yakni akan melakukan Koordinasi dengan Biddokes Tim Forensik Polda Jatim, Mengajukan VER/Autopsi mayat, Olah TKP lanjutan, Melakukan penyelidikan lebih lanjut. (Sukri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *