Kecamatan Wuluhan Gelar Musrembang Dalam Rangka Penyusunan RKP 2021

Jember, independentnew-post.com

Dalam rangka peningkatan pembangunan, Pemerintah Kecamatan Wuluhan telah menggelar acara kegiatan Musrembang yang di adakan di pendopo Kecamatan Wuluhan, Kabupaten Jember. Kamis (20/02/2020).

Dalam acara Musrembang Kecamatan Wuluhan tersebut telah dihadiri oleh Muspika Kecamatan Wuluhan, Seluruh Kepala Desa dan Sekdes se Kecamatan Wuluhan dan seluruh komponen yang ada di Kecamatan Wuluhan.

Adapun pembahasan Musrenbang tersebut terkait program penyusunan RKP 2021 sebagai acuan pelaksanaan pembangunan di wilayah Kecamatan Wuluhan, yang meliputi program bidang non fisik maupun fisik, diantaranya program bidang pendidikan, bidang kesehatan, bidang ekonomi dan bidang pemberdayaan masyarakat, serta bidang pembangunan infra struktur.

Dari tujuh desa yang ada di wilayah Kecamatan Wuluhan, hampir seluruh desa telah mengusulkan fisik dan non fisik, Jadi semua yang menjadi prioritas masing masing desa sudah terkafer dan sudah tertabulasi menjadi sebuah kumpulan dari data kecamatan yang nanti akan diusulkan di musrenbang tingkat kabupaten sekitar bulan april mendatang.

Dalam acara Musrenbang Kecamatan Wuluhan tersebut juga disampaikan bahwa untuk bulan februari 2020 ini, Kecamatan Wuluhan ada Kegiatan wisatawan di bukit simbat atau nama pariwisatanya simbat, wisata bukit simbat tersebut juga merupakan usulan prioritas bidang Pelaksana kegiatan budaya dan wisata. (Fifi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.