PemDes Lengkong Kec Mumbulsari, Membangun Desa, Menata Dusun Demi Kemakmuran Masyarakat

Jember, independentnew-post.com

PemDes Desa Lengkong Kecamatan Mumbulsari Kabupaten Jember, akan membangun desa dan menata dusun demi kemakmuran masyarakat desa, karena hal tersebut sangat berpotensial atas kemakmuran desa lengkong itu sendiri.

Sementara hasil konfirmasi awak media dengan Sekretaris Desa Lengkong Susanto mengataka bahwa “Desa Lengkong saat ini telah mendapatkan bansos dari propinsi Jawa Timur ada 5 titik, yang diantaranya pembangunan saluran drainase”. Jumat (17/01/2020).

Susanto Sekretaris Desa Lengkong

Dan untuk bulan ini yang diperkirakan sudah terealisasi, yakni peningkatan jalan atau jalan aspal lapen yang titiknya itu di Dusun Peji Wirajaya menuju Dusun Jambesari, kemungkinan besar sudah selesai pada hari ini, dan bisa dinikmati oleh masyarakat maupun anak anak siswa siswi yang bersekolah di Dusun Beji Wirajaya, Mumbulsari dan Lengkong.

PemDes Desa Lengkong juga akan selalu berupaya mencari sebuah terobosan terobosan kepada pihak terkait di propinsi, dan untuk anggaran tahun 2020 pertama Dusun Bulangan yaitu drenase di jalan protokol jalan Sukarno Hatta menuju arah Tempurejo, bahkan didaerah tersebut juga akan direncanakan pembangunan alun alun desa oleh Kepala Desa Lengkong.

Sesuai visi misi Kepala Desa Lengkong terpilih bahwasanya pertama akan membangun alun alun didepan kantor balai Desa Lengkong, kedua akan membangun drainase untuk 3 titik di Dusun Peji dan 2 titik jalan peningkatan aspal lapen.

Sekdes Desa Lengkong sangat berterima kasih kepada wakil wakil rakyat yang berada di propinsi Jawa Timur dan pihak pihak terkait yang telah memberikan bansos kepada Desa Lengkong, semoga hal tersebut bisa bermanfaat buat masyarakat Desa Lengkong.

Susanto selaku Sekdes Desa Lengkong berharap untuk kedepanya Desa Lengkong Kecamatan Mumbulsari dengan kepemimpinan ibu Kepala Desa Lengkong, bisa Makmur dan sejahtera dengan adanya pembangunan yang telah direncakan sesuai dengan visi misinya, yakni pembangunan infrastruktur seperti peningkatan jalan aspal, bidang pertanian dan juga bidang peningkatan SDM seperti pendidikan paud, TK, SD dan SMP, dari hal tersebut juga diharapkan agar tetap bersinerjik terhadap lingkungan maupun kepercayaan dan kebaikan demi kemajuan serta kemakmuran masyarakat Desa Lengkong itu sendiri. (Fifi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.