Advokat Muda H. Aris Fiana SH, Untuk Kepedulian Terhadap Anak Bangsa, Akan Dirikan Yayasan Kanker

Banyuwangi, independentnew-post.com

Kepedulian akan masa depan bangsa tak bisa terlepas dari kepekaan terhadap generasi penerus bangsa, yakni anak yang merupakan cikal bakal penerus bangsa.

Salah satu bentuk kepedulian terhadap anak sebagai generasi penerus bangsa adalah dengan memperhatikan kesehatan anak. Hal tersebut yang telah mengetuk hati advokat muda, yakni H. Aris Fiana, SH untuk lebih peduli dengan kesehatan anak, yang selama ini mungkin kurang mendapat simpati dari masyarakat luas.

Terlebih beliau pernah merasakan bagaimana rasanya kehilangan anak, beliau harus merelakan anak tersayang, yang terlebih dulu ke surga karena penyakit kanker.
“Pengalaman yang membuat saya tersentuh, betapa beratnya ketika kehilangan buah hati, terlebih karena penyakit kanker. Untuk itu saya berniat untuk membaktikan diri turut menyelamatkan anak-anak dari serangan kanker, memang mencegah lebih baik daripada mengobati, namun bila telah terserang setidaknya ada yang peduli dengan penderitaan mereka,” tutur Advokat muda H. Aris Fiana, SH  sembari menahan kesedihan.

Untuk merealisasikan tujuan tersebut, beliau telah berkoordinasi dengan dinas terkait, untuk mendirikan sebuah yayasan kanker, dan saat ini beliau sedang mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan. “Koordinasi dengan dinas terkait telah saya lakukan, saya juga telah mempersiapkan semua yang di butuhkan untuk mendirikan yayasan kanker. Rencananya yayasan ini akan saya beri nama apa ya? Saya sangat berharap bantuan pemikiran dan bantuan saran dari teman-teman agar kedepannya yayasan kanker ini bisa menjadi salah satu rujukan bagi anak bangsa penderita kanker. Cukup saya yang kehilangan buah hati karena kanker, jangan sampai ada orang tua lain yang merasakan hal yang sama seperti saya,” pungkas H. Aris Fiana, SH. (Bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *