Pesta Ulang Tahun Putri Direktur LPBI-Investigator Berlangsung Sangat Meriah

Banyuwangi, independentnew-post.com

Meski berlangsung di rumah, ultah ke 4 Putri pertama Direkture Region Jawa Timur “LPBI-INVESTIGATOR ” Lembaga Pemantau & Bantuan Investigasi Tindak Pidana Korupsi yang akrab di sapa Eko Budiyanto berlangsung meriah.

Hari ini merupakan hari yang sangat berbahagia bagi pasangan Eko Budiyanto dengan Siti Kholifah, kebahagiaan tersebut bukan tanpa sebab, hal ini di karenakan pada Sabtu Tanggal 28 Desember 2019 ini, anak pertama mereka yang bernama Tsamara ufairah azka genap berusia 4 tahun. Menyambut kegembiraan ini makin lengkap saat keluarga Eko budiyanto mengundang dan mempercayakan penyelenggaraan pesta ulang tahun putri mereka pada EO Dunia Pesta.

Sesuai dengan karakter anak, tema yang di pilih dalam gelaran pesta ultah kali ini adalah Mickey Mouse. “Pemilihan tema ini sesuai dengan kesukaan putri kami” ungkap pria pentolan LSM LPBI-INVESTIGATOR ini. Dalam acara tersebut hadir seluruh keluarga besar dan tetangga serta teman teman sepermainan Tsamara. 

“Selain berbagai permainan hiburan yang kami sesuaikan dengam usia anak, kami juga membawakan sulap hiburan bagi anak” tutur KO Junfu, salah satu anggota EO Dunia pesta. Di temui di akhir gelaran ultah, Eko mengatakan “Kami berharap dengan bertambahnya usia Tsamara ini makin bertambah pula segala kebaikan bagi Tsamara, semoga Tsamara kelak menjadi anak yang sholekhah, anak yang berguna bagi agama, orang tua, bangsa dan negara” harap Eko. (Andri/Bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *