Tiga Pilar Kec. Maesan Gelar Nobar Film Surga Kecil Di Bondowoso Dalam Rangka Memperingati Hari Ibu Ke 91

Bondowoso, independentnew-post.com

Demi menjalin sinergitas, unsur tiga pilar Kecamatan Maesan, Kabupaten Bondowoso menggelar nonton bareng (Nobar) film berjudul Surga Kecil Di Bondowoso, jelang dalam rangka memperingati Hari Ibu yang ke 91, Kegiatan Nobar tersebut dilaksanakan di Mapolsek Maesan, Selasa malam (17/12/2019) pukul 19.00 WIB.

Nonton Bareng Film Surga Kecil Di Bondowoso, Di Mapolsek Maesan

Pada kegiatan Nobar tersebut juga diisi dengan acara Ngopi dan Ngobrol Bareng bersama tamu undangan yang hadir dari pemerintah kecamatan maupun Desa Se Kecamatan Maesan serta Masyarakat Maesan.

Nonton Bareng Film Surga Kecil Di Bondowoso, Di Mapolsek Maesan

Adapun yang hadir dalam Nobar tersebut adalah Camat Maeasan Drs. Ahmad Sayadi. MM, Danramil 0822/07 Maesan Kapten Inf. Sugianto, Kapolsek Maesan AKP. Slamet Riyadi, SH. MH, Kasi Trantib Kec. Maesan Samsul Arifin, Babinsa, Babinkamtibmas, perangkat desa dan masyarakat sekitar Maesan.

Nonton Bareng Film Surga Kecil Di Bondowoso, Di Mapolsek Maesan

Sementara, menurut Danramil 0822/07 Maesan, Kapten Inf. Sugianto mengatakan bahwa “Kegiatan nobar film yang berjudul Surga Kecil Di Bondowoso, merupakan suatu bentuk sinergitas 3 pilar Kecamatan Maesan dan Nonton bareng ini juga digelar serentak di sejumlah Polda, Polres maupun Polsek di seluruh Indonesia dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 91.” ujarnya.

Hasil pantauan awak media, disebutkan bahwa kegiatan nobar film yang berjudul Surga Kecil Di Bondowoso yang dilaksanakan di Mapolsek Maesan berjalan dengan lancar, tertib dan aman sampai acara tersebut berakhir. (Sukri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *