PemDes Suger Lor Meraih Nominasi Terbaik SINODES Tingkat Propinsi Jawa Timur 2019

Bondowoso, independentnew-post.com

Pemerintahan Desa Suger Lor telah meraih nominasi Terbaik pada Kompetisi Inovasi Desa (Sinodes) tingkat Propinsi Jawa Timur 2019, yakni Bidang Penggunaan TTG, Inovasi Pengelolaan Air Bersih (Pengeboran Sumur) yang antara lain tehnik pengeboran, tehnik dowsing Rods dan Pipa Letter U.

Diraihnya Nominasi Terbaik pada Kompetisi Inovasi Desa (Sinodes) tingkat Propinsi Jawa Timur 2019, yakni Bidang Penggunaan TTG, Inovasi Pengelolaan Air Bersih (Pengeboran Sumur) oleh PemDes Suger Lor tersebut disampaikan melalu surat dari Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Propinsi Jawa Timur, Nomor 411.2/14351/112.2/2019, tanggal 26 Nopember 2019. dengan perihal Inovasi terbaik Kompetisi Inovasi Desa (SINODES) Propinsi Jawa Timur tahun 2019.

Surat dari Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Propinsi Jawa Timur

Nominasi Terbaik tingkat Propinsi Jawa Timur tahun 2019 yang diraih oleh PemDes Suger Lor Kecamatan Maesan, Kabupaten Maesan tersebut, telah melalui beberapa penilaian verifikasi lapangan Kompetisi Inovasi Desa (SINODES) dari Tim penilai SINODES Propinsi Jawa Timur yang telah dilakukan pada Jumat tanggal 15 Nopember 2019 dua minggu lalu yang dilaksanakan di Kantor Desa Suger Lor, Kecamatan Maesan, Kabupaten Bondowoso.

Lampiran Surat dari Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Propinsi Jawa Timur

Sementara disisi lain, Camat Maesan Drs. Ahmad Sayadi. MM, mengatakan bahwa “Dengan diraihnya nominasi Terbaik pada Kompetisi Inovasi Desa (Sinodes) tingkat Propinsi Jawa Timur 2019 Bidang Penggunaan TTG, Inovasi Pengelolaan Air Bersih (Pengeboran Sumur) oleh PemDes Suger Lor, Kecamatan Maesan, diharapkan menjadi motivasi bagi desa desa yang lainnya agar bisa berinovasi dan bisa memberikan yang terbaik buat daerah dan masyarakatnya.” ujarnya. Rabu. (27/11/2019). (Sukri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *