Kepala Desa Glundengan Resmi Dilantik Oleh Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR

Jember, independentnew-post.com

Acara pelantikan 148 kepala desa tetpilih yang digelar pada Rabu (23/10/2019) di gedung serba guna gor Kaliwates Kabupaten Jember oleh Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR, bersama Wakil Bupati Jember Drs. KH. Abdul Muqit Arief, merupakan tahap pertama dari 161 kepala desa yang terpilih melalui Pilkades serentak bulan September yang lalu.

Salah satu Kepala Desa yang juga turut dilantik yaitu Heri Hariyanto Kepala Desa Glundengan, Kecamatan Wuluhan, saat ditemui awak media, Heri Hariyanto dengan raut wajah yang penuh kegembiraan mengatakan bahwa dirinya merasa senang dan bangga karena dapat mandat atau amanah serta kepercayaan dari masyarakat Desa Glundengan kepada dirinya.

Heri Hariyanto seusai dilantiknya menjadi Kepala Desa Glundengan

Bahkan Heri Hariyanto seusai dilantiknya menjadi Kepala Desa Glundengan ini, akan siap menjalankan tugas sesuai janji yang telah disampaikannya kepada masyarakat Desa Glundengan, dan siap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Desa Glundengan.

Heri Hariyanto seusai dilantiknya menjadi Kepala Desa Glundengan

Heri Hariyanto selaku Kepala Desa juga mengharapkan peranserta dan dukungan dari masyarakat dalam menjalankan perkembangan pembangunan di Desa Glundengan kedepannya, karena tanpa ada dukungan dan peranserta dari masyarakat, Desa Glundengan tidak akan berjalan, bahkan Heri Hariyanto juga akan membuat kebijakan kebijakan yang sesuai dengan peraturan peraturan dan kesepakatan yang telah disepakati dengan atas dasar kekompakan demi perubahan dan kemajuan Desa Glundengan ke depan.

Kades Desa Glundengan Heri Hariyanto akan melakukan sebuah inovasi inovasi untuk kesejahteraan masyarakat, juga akan memberikan inspiransi kepada para perangkat desanya agar bisa disiplin dan bisa meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat, sehingga bentuk pelayanan yang diberikan kepada masyarakat Desa Glundengan merupakan bentuk pelayanan yang maksimal, dengan tujuan untuk mensejahterakan masyarakatnya secara umum. (Fifi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.