Agar Berjalan Aman Dan Lancar, Panitia Pilkades Desa Trisnogambar, Gelar Deklarasi Damai

Jember, independentnew-post.com

Menjelang pemilihan kepala Desa serentak di kabupaten Jember tahun 2023, Desa Tisnogambar melaksanakan kegiatan Deklarasi Damai, acara Deklarasi berlangsung di kantor Desa Tisnogambar, Kecamatan Bangsalsari, Kabupaten Jember, Jatim, pada hari Kamis 15/09/2023.

Kegiatan Deklarasi di hadiri oleh Muspika Bangsalsari, Pj Kades, Ketua panitia, BPBD, Dua calon kepala Desa, perangkat Desa Tisnogambar, tokoh agama, tokoh masyarakat, dll.

Deklarasi damai ini bertujuan untuk menciptakan Pemilihan kepala desa yang damai, lancar, tertib, aman dan kondusif. Sesuai dengan perjanjian yang disepakati bersama disaksikan Muspika, panitia dan para tokoh.

Pj kades Tisnogambar di depan media menyampaikan, hari ini ada tahapan Pilkades Deklarasi Damai yang berjalan lancar dan damai dan di hadiri oleh kedua calon kades dan timnya, ujarnya. 

Dalam Deklarasi sudah di  bahas tentang kesepakatan yang kemungkinan akan ditemui di lapangan dan sudah ditandatangani bersama. 

Menurut Pj ada 21 TPS tersebar di tiga dusun yang ada di Desa Tisnogambar. Nomor urut 1. Hendrik setiawan (Inkumben) nomor urut 2. Komari (Purnawirawan). 

Harapannya, pesta demokrasi ini berjalan aman, damai, sukses dan kondusif. Dan mampu melahirkan pemimpin Arif dan bijaksana, pungkas Pj Kades. 

Sementara Ketua panitia pilkades Samsul Arifin, mengatakan, sampai hari ini sampai pada tahapan Deklarasi Damai. Yang telak kita lalui bersama mulai pukul 9.00 WIB sampai berakhir pukul 11.30 WIB. 

Ketua panitia pilkades menghimbau, agar masyarakat bisa menggunakan gak pilihnya dan turut mengamankan pelaksanaan pilkades yang ada di Desa Tisnogambar. Sehingga pilkades bisa berjalan Damai, aman, lancar, dan sukses, ujarnya. 

(Pewarta : Fifi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *