Upacara Pedang Pora Iringi Serah Terima Jabatan Dan Pisah Sambut Kapolres Jember

Jember, independentnew-post.com

Kabagren Polres Jember Kompol Sudaryanto sebagai Ketua panitia serah terima jabatan Kapolres Jember memimpin upacara tradisi serah terima jabatan.

Jabatan Kapolres Jember diserahterimakan dari pejabat lama AKBP Hery Purnomo kepada pejabat baru AKBP Moh Nurhidayat.

AKBP Moh Nurhidayat yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Jombang. Sedang AKBP Hery Purnomo berpindah tugas sebagai Kabag Wassidik Polda Jatim.

Upacara prosesi serahterima jabatan (sertijab) itu berlangsung hikmat yang digelar dengan tradisi pedang pora di halaman Mako Polres Jember. Selasa (09/05/2023).

Pada kesempatan itu, AKBP Hery Purnomo dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas segala bantuan dan kerja sama selama menjalankan tugas di Polres Jember.

“Kami ucapkan terimakasih dan dukungan yang selama yang telah diberikan kepada saya sehingga amanah yang diberikan kepada saya sebagai Kapolres Jember bisa terlaksana dengan baik dan Alhamdulillah semuanya bisa membawa nuansa yang indah”.

“Nuansa yang indah dalam rangka harkamtibmas di tengah segala macam dinamika masyarakat yang luar biasa di tengah keterbatasan kita”. Ucap AKBP Hery.

Sementara itu, pejabat baru Kapolres Jember AKBP Moh Nurhidayat pada kesempatan itu mohon bantuan, dukungan dan kerja sama seluruh stake holder serta semua lapisan masyarakat.

“Kami sebagai penerus beliau akan melaksanakan dan berkomitmen melaksanakan kebijakan-kebijakan beliau yang telah berjalan dan akan menggairahkan kebajikan”.

“Dan untuk kedepannya kami masih butuh bimbingan dari beliau
sehingga kami dapat menjalankan amanah untuk kemajuan baik itu Polres Jember maupun juga masyarakat. Sambil berjalan kami mohon dukungan dari semua pihak”, kata AKBP Moh Nurhidayat.

Kegiatan upacara Pedang Pora serah terima jabatan Kapolres Jember diakhiri dengan pelepasan Kapolres lama AKBP Hery Purnomo.

(Pewarta : Fifi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *