PT. Megadepo Indonesia Berikan Bantuan Korban Banjir Di Perum Bumi Mangli Jember

Jember, independentnew-post.com

Seperti kita tau jember mengalami musibah alam yang terjadi yaitu Banjir bandang yg menimpa kelurahan mangli kec.kaliwates Minggu 9/1/2022 . Hal tersebut banyak menggerakkan hati banyak pengusaha dan organisasi sosial dan kemasyarakatan yang ada di jember untuk ikut andil membantu saudara kita yang mengalami musibah tersebut.

Hal tersebut juga membuat salah satu depo bangunan PT.MEGADEPO INDONESIA,yg ada di jln Kaliwates no 45.
Menggerakan hati untuk ikut peduli bencana tersebut dengan menggelar acara pembagian beras kepada warga sekitar yang terdampak sebanyak 100 Kantong atau 500Kg Pada hari Kamis 13/01/2022.

Bantuan  trsebut di berikan lansung  oleh salah satu pimpinan depo bangunan PT.megadepo Indonesia yg ada di kabupaten Jember Heri Hari Purnomo.

” Alhamdulillah Kami masih bisa diberi kesempatan untuk peduli membantu warga terdampak benca banjir minggu 09/01/2022 di perumahan Bumi Mangli Jember, semoga bantuan tersebut bisa sedikit meringankan beban mereka ditengah” kesulitan ekonomi seperti saat ini”. Ujar Heri.

Untuk saat ini PT.megadepo Indonesia masih bisa memberikan bantuan ala kadarnya yaitu 500 kg beras. Dan insya allah kedepannya kami akan memberikan bantuan lagi mengikuti kebutuhan yang diperlukan dilapangan dan juga keperluan untuk meringakan beban mereka.

“Untuk saat ini pihak PT.megadepo Indonesia masih bisa memberikan bantuan 500 Kg beras, Mudah mudahan kedepan kami memberikan bantuan lagi sesuai dengan kebutuan dan keperluan dilapangan”. Ungkap Heri menambahkan

Penyerahan bantuan sembako oleh PT.megadepo Indonesia trsebut di serahkan langsung  kepada warga yg trdampak banjir bandang yg ada di kelurahan sempusari dan warga yg ada di perumahan bumi mangli permai.

Dalam pemberian bantuan trsebut mndapat pengawalan langsung dari  Kapolsek Kaliwates AKP.JAINURI.dan lurah sempusari Nanang Hidayat.

Nanang Hidayat dlam kesempatan trsebut mngatakan banyak berterima kasih kepada PT.megadepo Indonesia yg telah peduli trhadap warganya yg trdpak banjir trsebut.,pungkasnya. (Fifi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.