DPD KNPI Bondowoso Sambut Kunjungan Kerja DPD KNPI Klungkung

Bondowoso, independentnew-post.com

Kunjungan kerja (kunker) dalam rangka saring Kepemudaan oleh DPD KNPI Klungkung ke DPD KNPI Bondowoso Jawa Timur mendapat respon yang positif.

Tidak tanggung-tanggung kunjungan kerja DPD KNPI Kabupaten Klungkung  mendapatkan apresiasi positif dari seluruh jajaran pengurus KNPI DPD KNPI Kabupaten Bondowoso.(10/12/2021)

Sebagai bentuk apresiasi mereka secara khusus mengundang pengurus KNPI Klungkung yang bertandang kedaerahnya,

Menurut Pengurus DPD KNPI Bondowoso Kukuh Rahardjo menyapaikan, kunjungan DPD Knpi Klungkung Ke Bondowoso dalam rangka silaturahim dan saling berbagi pengalaman sekaligus membicarakan program yang akan kita bangun kedepan untuk Kabupaten Bondowoso.

“Saya sangat mengapresiasi atas kunjungan DPD KNPI klungkung ke Bondowoso, saya sangat berterima kasih Kepada KNPI Klungkung atas kerjasamanya atas saling berbagi pengalamnya sehingga potensi yang sudah di hasilkan bisa kita contoh untuk membangun Bondowoso kedepan.” Kata kukuh 

Sementara itu sekretaris DPD KNPI Kabupaten Bondowoso menyatakan bahwa suatu berkah pertanda persaudaraan yang kental sesuai fakta sejarah kedatangan kunjungan jajaran Pengurus DPD KNPI Kabupaten Klungkung ke DPD KNPI Kabupaten Bondowoso.

“Saya berharap apa yang sudah kita dapatkan dalam temu silaturahim ini dan dari hasil musyawarah dengan DPD KNPI Klungkung bisa Saya terapkan di Bondowoso, Insya Allah sata juga akan melakukan kunjungan ke DPD KNPI klungkung Sesuai dengan persetujuan seluruh teman-teman KNPI di Bondowoso.” Pungkanya. (Pewarta : Sukri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *