Moment Peringatan Hari Korps Pegawai Negeri Ke- 50 Di Kabupaten Bondowoso

Bondowoso, independentnew-post.com

Sejarah Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) sesuai dengan Keputusan Presiden nomer: 82 tahun 1971 jatuh pada tanggal 29 november, Sama halnya yang kita lakukan saat ini, memperingati hari korps Pegawai Republik indonesia di Kabupaten Bondowoso tutur Pj. Sekda Bondowoso Soekaryo. SH. MM saat di temui awak media diruang kerjanya.

“Dalam peringatan hari ini kita hanya mengundang para OPD, mengingat situasi masih dalam masa pandemi Covid- 19 meski level kita sudah menurun, dalam kesempatan di hari Korpri yang ke 50 ini kita mengingatkan kembali akan Korpri itu hadir untuk melayani masyarakat, meskipun itu pejabat termasuk juga sekda, jangan pernah berfikir kalau mereka pejabat hadir untuk dilayani, karena prinsipnya semua melayani dengan merespon setiap permasalahan yang datang, sehingga harapan masyarakat yang kesusahan tersolusikan, suatu misal terkena bencana alam ataupun bencana non alam seperti Covid- 19, Alhamdulillah untuk Kabupaten Bondowoso level PPKM sudah menurun serta masyarakat yang terpapar pun sudah sedikit.” Jelas Pj. Sekda Bondowoso. Senin (29/11/2021).

Pj. Sekda Bondowoso Soekaryo. SH. MM saat di temui awak media diruang kerjanya

Masih Kata Soekaryo. SH. MM, Pj. Sekda Bondowoso, “Untuk saat ini menjelang musim hujan, teman teman korpri yang terkait dengan kebencanaan merapatkan barisan mengantisipasi sebelum terjadinya bencana dan persiapkan sebelum terjadinya bencana, karena antisipasi bencana itu harus dipersiapkan sebelum dan sudah terjandinya, di sisi lain HUT Korpri diadakan dalam rangka untuk meningkatkan kinerja, pengabdian dan netralitas Pegawai Negeri, sehingga dalam melaksanakan tugas sehari hari lebih dapat berdayaguna dan berhasil guna.” pungkasnya. (Pewarta : Penk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.