Pemdes Plerean Gelar Vaksinasi Tahap Tiga Di Hadiri Oleh Muspika

Jember, independentnew-post.com
 
Pemerintahan Desa Plerean, Kecamatan Sumberjambe Kabupaten Jember telah menyelenggarakan program percepatan vaksinasi, vaksinasi dosis tiga di Balai Desa Plerean, Sabtu (30/10/2021).

Dalam pelaksanaan vaksinasi Pj. Desa Plerean Budianto menjelaskan bahwa pelaksanaan vaksinasi itu dapat terlaksana atas kerjasama antara Pemerintahan Desa Plerean dengan PKM Sumberjambe dan di bantu oleh Tenaga Nakes dari RSUD Ajung Kalisat.

Kegiatan vaksinasi berlangsung seperti yang sudah direncanakan, bahkan melebihi dari target yang sudah di tetapkan, kegiatan tersebut tetap melalui prosedur protokol kesehatan (Prokes).

Warga masyarakat Desa Plerean saat ini sudah tervaksinasi mencapai 50 persen, dalam kegiatan vaksinasi kali ini Desa Plerean di bagi 4 sesi, yakni tiap sesi memaksimalkan kurun waktu 2 jam dalam pelaksanaanya, Sesi pertama Dusun Krajan, Dusun Regang, sesi ke dua Dusun Plalangan dan Dusun Plenggien, sesi ke tiga Dusun Masjid Utama dan Dusun Panggung Pinang, sesi ke empat Dusun Panggung Tinggi, sehingga dari empat sesi tersebut yang tervaksinasi total 700 Dosis.

Budianto selaku Pj. Desa Plerean mengatakan bahwa masyarakat Desa Plerean sadar untuk bervaksin maka kami berharap masyarakat desa plerean tersebut semua tuntas di vaksinasi, ujarnya.

Budianto juga berharap agar Pandemi Covid- 19 segera berakhir, dan masyarakat juga harus tetap mematuhi protokol kesehatan yakni memakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan menjaga kesehatan. (Pewarta : Fifi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.