Tembus 1000 Vaksinasi, Bupati Bondowoso & Kapolres Bondowoso Kunjungi Pelaksanaan Vaksinasi Di Desa Tegalmijin

Bondowoso, independentnew-post.com

Upaya Membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Bondowoso dalam mempercepat Penanganan Covid-19, Pemerintah Desa Tegalmijin Kecamatan Grujugan. Rabu, (06-10-2021) melaksanakan Kegiatan Vaskinasi. Kegiatan Vaksinasi yang di tempatkan di Balai Desa tersebut telah dihadiri kurang lebih hampir 1000 masyarakat Desa Tegalmijin yang antusias mengikuti Vaksinasi.

Kali ini kegiatan vaksinasi di Desa Tegalmijin di pantau langsung oleh Bupati Bondowoso Drs. KH Salwa Arifin bersama Kapolres Bondowoso AKBP Herman Priyanto. S.I.K, dengan didampingi Kabag Ops Polres Bondowoso Kompol Agustinus Robby Hartanto, serta Forkopim Kecamatan Grujugan.

Menurut Camat Grujugan Drs Hadi Sarwono mengatakan bahwa “Pelaksanaan Vaksinasi yang dilakukan di Desa Tegalmijin Kecamatan Grujugan ini merupakan program Pemerintah Kabupaten Bondowoso dan Program Pemerintah Pusat dalam percepatan Vaksinasi, karena Vaksinasi merupakan salah satu upaya pengendalian Covid-19, vaksinasi harus terus dioptimalkan, semuanya ini tidak terlepas dari sinergitas dan soliditas dari TNI-Polri, Tim Nakes Puskesmas Grujugan serta pemerintahan desa, serta para tokoh agama, sehingga capaian vaksinasi di Wilayah Kabupaten Bondowoso cepat memenuhi target.” Jelasnya.

Berdasarkan hasil pantauan awak media independentnew-post.com saat pelaksanaan Vaksinasi di Balai Desa Tegalmejin, dapat disampaikan bahwa Kesadaran dan antusias masyarakat Desa Tegalmijin untuk mengikuti vaksinasi sangat tinggi, bahkan kesadaran masyarakat dalam mentaati Prokes juga sangat tinggi, terbukti masyarakat yang mengikuti Vaksin di Balai Desa Tegalmijin sudah menggunakan Masker. (Sukri/Kc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.